17.4.10

Heboh Video ABG Ciamis Mesum di Tempat Keramat

1 komentar
Video mesum yang dilakukan oknum pelajar, kini ramai lagi. Setelah sebelumnya, terjadi di Tasikmalaya, Indramayu, Gresik, Pekalongan dan kota-kota lainnya, sekarang giliran terjadi di Ciamis, Jawa Barat. Video hasil rekaman kamera handphone ini, diambil secara sembunyi-sembunyi.

Dalam rekaman video berformat 3GP berdurasi 4 menit tersebut, tampak sepasang muda-muda yang diduga pelajar SMA, sedang asyik melakukan hubungan suami-istri. Keduanya dalam keadaan telanjang. Lokasinya ditenggarai di objek wisata keramat dan bersejarah di Sungai Cimuntur Blok Cisapi, Desa Kertabumi, Kecamatan Cijeunjing, Kabupaten Ciamis.

Video ini mulai ramai mencuat ke permukaan hari Jumat, 16 April 2010 lalu. Sampai-sampai anggota DPRD Ciamis pun meminta jajaran kepolisian untuk segera mengusut video mesum ini, karena sudah beredar luas di masyarakat, terutama di kalangan pelajar.

Orang yang merekam adegan tersebut, diduga dilakukan oleh dua orang. Hal ini diketahui dari dialog mereka sambil berbisik-bisik pada saat merekam adegan tersebut.

Lokasi wisata yang dijadikan tempat mesum kedua ABG tersebut, merupakan sebuah tempat wisata bersejarah. Di sini ada situs yang diberi nama Situs Gunung Suru. Situs ini merupakan tinggalan Punden Berundak dari masa Kerajaan Hindu (masa Klasik). Di sana terdapat 3 buah gua yang mempesona, satu buah sumur batu, 3 buah dolmen, 3 buah altaar dan peninggalan bergerak seperti manik-manik, keramik-keramik, senjata, batu pipisan, batu peluru, dll.***

One Response so far

  1. Sekarang kita berada di zaman alai, semua berubah menjadi alai atau berlebihan, tapi sebenarnya dari dulu juga yang namanya anak muda itu pasti tingkahnya sangat alai, apalagi dalam hal merayu sang pujaan hati.

    Banyak banget rayuan yang sangat lucu hingga benar-benar membuat wanita tersanjung, suatu rahasia umum juga kalau wanita itu sangat suka dibohongi, rayuan disini sifatnya penyedap, seperti royco atau sasa pada masakan.

    Misalnya :

    “Sayang, banyak gadis cantik di sana, tapi kamu yang paling cantik ..”.

    Hmmmmmmmmm, ini harus diteliti, apa benar begitu?

    “Sayang, aku selalu ingin berada di hatimu ..”.
    “Cintaku, kamu permatahatiku ..”.

    Ini yang terbaru :

    co : “Sayang, habis ini kita jalan-jalan yuk ..”.
    ce : “Kemana ..?”.
    co : “Menjalani sisa hidup kita ..”.

    hehehehe

    Ini satu lagi :

    co : “Dek, kita menikah yuk ..?”.
    ce : “Aku kan masih sekolah mas ..”.
    co : “Sabtu minggu kan libur, kita menikah saja hari sabtu ..”.

    ahahaha … kacau.

    Lalu bagaimana pernyataan putus asa seperti ini :

    “Ku tunggu jandamu ..”.

    Wou .. apa dia mendo’akan pacarnya jadi janda ?

    Terus yang ini bagaimana ?

    “Kutunggu kamu di pintu surga ..”.

    Hmmm, bagus sih, pabila di dunia tidak berjodoh ya mereka berharap bisa dipertemukan di surga nanti, tapi masalahnya sorga yang mana ?
    Apa dia tahu syarat-syarat masuk sorga?, bagaimana kalo dia justru masuk neraka, kan kasian di dunia gak ketemu eeee matinya malah nyemplung ke neraka.

    Ya udahlah, yang muda tetap semangat

Leave a Reply

Silahkan Berikan Komentar Agar Pengunjung Circle 888 Bisa Mengunjungi Anda. Trims.

Related Posts with Thumbnails