20.6.12

Dangdut Striptis di Hajatan Kampung. Lolos Sensor

9 komentar
Anda mengira, penyanyi dangdut seperti Dewi Persik, Nita Thalia, Trio Macan, atau yang baru terkenal lewat kaset VCD bajakan, seperti Mella Barby, Lina Geboy, Suci adalah yang paling berani tampil dengan goyangan erotis di atas panggung. Namun ternyata mereka tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan penyanyi dangdut kampung seperti yang ada di video ini.

Penyanyi dangdut di video ini, betul-betul berani. Mungkin juga dia nyanyi sambil mabuk sehingga urat malunya putus. Bayangkan, dia menyanyi di pesta hajatan, siang hari dan yang nonton mulai dari anak-anak hingga nenek-nenek, tetapi dia nekad goyang erotis mirip lagi bersenggama.


Tidak sampai di situ. Sambil bergoyang menantang, penyanyi ini kemudian menyingkapkan kaosnya dan memperlihatkan buah dadanya yang montok kepada para penonton. Dia membiarkan penonton pria menghisap teteknya agar dapat saweran lebih banyak lagi. Para penonton pun malah tertawa-tawa seperti lagi menonton acara Opera van Java.(Sumber: Reposaja.blogspot.com)***




9 Responses so far

  1. Tongkonan says:

    Wah, benar2 parah tuh kelakuan artis kampung. Urat malunya benar2 udah gak ada. Kalau diruangan tertutup sih masih mending, ini outdoor trus yg nonton banyak anak2 lagi.

  2. Anonymous says:

    dunia mau kiamat, wanita sudah gak punya rasa malu, pantesan di indonesia banyak gempa dan bencana, pejabat korup rakyaknya suka maksiat

  3. Anonymous says:

    tangkappppppppppppppp......... fpi

  4. Anonymous says:

    parah ini dimana dah?

  5. Anonymous says:

    mantap bro.....

  6. wahyu says:

    buset dah
    parah banget ini dah
    gila......
    hahahahaha
    mampir juga ya ke blog saya
    makasih
    :)

  7. Anonymous says:

    yg nggak bener itu yg bikin acara, warga orangtua dan sesepuh masyarakat yg membiarkan hal itu terjadi dan ditonton anak2 mereka.....

  8. Han's says:

    ah goblog bnr2 parah bgt tuh cewe asli g punya malu, kampung nya jg parah tuh mna RT n RW nya atw ustad2 nya, ampe yg gt d biarin.

  9. Anonymous says:

    sakit tu cw.. ckckck

Leave a Reply

Silahkan Berikan Komentar Agar Pengunjung Circle 888 Bisa Mengunjungi Anda. Trims.

Related Posts with Thumbnails