22.12.10

Cewek-Cewek Pengumbar Birahi Pantai Semawang Bali

1 komentar
Indahnya Pantai Semawang Sanur, Pulau Bali, menjadi daya tarik yang luar biasa bagi para turis asing maupun domestik. Pantai yang bersih, pasir yang terasa hangat dan deburan ombak membuat pantai ini selalu ramai dikunjungi wisatawan .

Kehidupan malam di kawasan Pantai Semawang pun menjanjikan pengalaman yang begitu berbeda.

Di kawasan ini terdapat beberapa lokasi prostitusi yang selalu ramai, khususnya menjadi tujuan wisata para lelaki petualang sex adalah beberapa tempat lokalisasi yang tak jauh dari pantai, misalnya di Jalan Danau Tempe, Jalan Danau Poso, Jalan Sekar Waru Semawang, maupun kawasan Blanjong.

Malam belum begitu larut, namun di salah satu bungalow yang terletak di Jl. Danau Poso, sudah ramai di kunjungi para lelaki hidung belang. Tampak beberapa turis pria asal Jepang sedang asyik melihat-lihat “aquarium” yang memajang beberapa wanita penghibur atau cewek PSK.



Seorang pria dengan aksen Bali yang kental menawari para pengunjung yang datang. Karyawan bungalow itu mengatakan, banyak "barang" baru yang datang dari Pulau Jawa.


Katanya, kebanyakan wanita penghibur di bungalownya berasal dari beberapa kota di Jawa Timur, ada juga beberapa orang dari Jawa Barat.

Seperti pengakuan Esti, dirinya baru kemarin datang dari Bandung. Ia memilih Bali, karena dinilainya masih belum terlalu banyak saingan. Lagipula siapa tahu bisa dapat bule. Karenanya ia berharap bisa mendapatkan pengalaman ngesex dengan bule dan uang lebih banyak.***



One Response so far

  1. Anonymous says:

    Jadi ingin ke Bali

Leave a Reply

Silahkan Berikan Komentar Agar Pengunjung Circle 888 Bisa Mengunjungi Anda. Trims.

Related Posts with Thumbnails