15.12.10

Hotnya Cewek-Cewek PL Karaoke Bali

0 komentar
Pulau Dewata Bali ibarat surganya dunia. Berbagai sarana hiburan ada di sini. Berbagai bangsa bercampur menikmati indahnya alam dan budaya yang begitu menawan.

Salah satu sarana hiburan yang menjadi favorit para wisatawan maupun penduduk setempat, selain wisata pantai tentunya, adalah tempat-tempat karaoke. Banyak tempat karaoke di Bali menjadi sarana hiburan seluruh keluarga.

Hanya saja, kalau jalan-jalan ke Bali, misalnya ke Ubud atau Denpasar, jangan salah memilih tempat karaoke. Karena bisa saja tempat karaoke tersebut tidak cocok buat anak-anak. Jadi cek dulu apakah karaoke itu "karaoke keluarga" atau karaoke yang menyediakan cewek-cewek PL (pemandu lagu). Karaoke seperti ini biasanya penuh dengan cewek-cewek cantik berbaju minim dan orang mabuk. Untuk ditemani para cewek PL ini, tinggal pesan saja. Mereka memang disediakan oleh pemilik klub karaoke.

Kehidupan malam di Bali sendiri sebetulnya terfokus di Kuta dan Seminyak. Yang nomer satu paling ramai adalah Jalan Legian. Terutama karena ramai jadi tujuan para turis dan backpackers alias turis asing berkantong tipis.

Bila kebetulan ke Bali dan ingin melepas penat setelah seharian berjalan-jalan atau main-main di pantai, beberapa tempat karaoke yang koleksi lagunya cukup lengkap dan tempatnya nyaman, Anda bisa mencoba beberapa karaoke seperti Akasaka yang terletak di Jl. Teuku Umar, Simpang Enam, Denpasar; Maharaja Karaoke, Lokasi di Simpang Siur, By Pass Ngurah Rai, Kuta; Grahadi Bali, di dekat Simpang Siur (Simpang Dewa Ruci), Kuta; Ozigo Bar di Jl. Campuhan, Ubud; maupun yang milik artis Inul Darastista yakni INUL VISTA Karaoke berlokasi di Discovery Shopping Mall, Kuta.

Tarif room karaoke di Bali tergolong standar, hampir sama dengan di kota-kota besar lainnya, yakni berkisar Rp 150 ribu per jam.***











Leave a Reply

Silahkan Berikan Komentar Agar Pengunjung Circle 888 Bisa Mengunjungi Anda. Trims.

Related Posts with Thumbnails