25.12.10

Dewi Persik Buka Baju Sambil Goyang Gergaji di Banjarmasin

2 komentar
Dewi Persik memang orangnya cuek, gimana gue. Sudah diperingatkan oleh salah satu Ormas keagamaan untuk tidak tampil buka-bukaan dan goyang erotis, malah tetap saja tidak mengendurkan niatnya untuk menggedor syaraf penonton pria.

Namun kali ini, banyak yang menilai aksi goyang maut Dewi Persik tidak pada tempatnya. Pada acara tersebut, ternyata banyak anak-anak di bawah umur. Sebagian anak-anak itu spontan merekam Dewi Persik dengan kamera HP (entah kalau disuruh sama bapaknya).



Dewi Persikyang mengisi acara Bintang Armada Peduli di Shinta International Restaurant Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Jumat (17/12/2010), bukan hanya bergoyang erotis plus goyang gergaji yang menjadi andalannya. Dia pun bahkan tak segan-segan membuka baju di hadapan anak-anak.

Memang sih Dewi sempat minta izin dulu kepada para tamu undangan untuk melepas jaket yang dipakainya. Tentu saja diperbolehkan. Merasa mendapat angin karena penonton senang dengan aksi buka-bukaan, Dewi yang saat itu mengenakan baju hitam-hitam pun kemudian melepaskan baju yang dikenakannya. Nah, saat itulah bagian belahan dada DP pun dibiarkan terlihat jelas. Ia hanya mengenakan bra hitam yang dilapisi tanktop transparan yang juga berwarna hitam.***





2 Responses so far

  1. Anonymous says:

    Gan, punya info video Dewi Persik yang di foto bawah?

  2. Circle says:

    @anonymous, entar dicari d :)

Leave a Reply

Silahkan Berikan Komentar Agar Pengunjung Circle 888 Bisa Mengunjungi Anda. Trims.

Related Posts with Thumbnails