18.12.10

Erotisme Dunia Malam Batam

0 komentar
Batam selalu identik dengan wisata sex. Hal ini karena di Batam banyak tempat-tempat hiburan malam yang menyuguhkan berbagai aktraksi mulai dari sekedar hot dance hingga yang menjurus striptis maupun tempat-tempat prostitusi.

Batam yang merupakan kota di Kepulauan Riau ini, memang strategis. Terletak di jalur pelayaran internasional dan berbatasan langsung dengan Singapura serta dekat dengan Malaysia. Maka tak mengherankan kalau Batam ramai dengan aktivitas perdagangan dan pariwisata.

Kondisi ini membuat infrastruktur dan fasilitas hiburan di Batam pun maju pesat. Bahkan di kalangan turis lokal dan mancanegara, Batam dikenal sebagai surga hiburan malam.

Salah satu kawasan yang terkenal karena kehidupan malamnya adalam kawasan Nagoya. Di kawasan ini selalu ramai dikunjungi wisatawan maupun penduduk lokal. Berbagai klub malam sampai tempat hiburan berbau "esek-esek" sangat mudah dijumpai, termasuk karaoke dan panti pijat plus-plus. Jalan-jalan ke Nagoya ibarat menikmati surga dunia. Kalau Anda bekerja di Batam, lebih baik jangan iseng-iseng ke tempat hiburan malam, bisa-bisa nanti nggak kuat iman.







Leave a Reply

Silahkan Berikan Komentar Agar Pengunjung Circle 888 Bisa Mengunjungi Anda. Trims.

Related Posts with Thumbnails