13.4.11

Dewi Persik dengan Sasha Grey, Adu Akting Adegan Ranjang

1 komentar
Masih banyak yang penasaran dengan film yang akan dibintangi aktris porno asal AS, Sasha Grey dalam film 'Pocong Mati Goyang Pinggul'. Apakah benar Dewi Persik akan main juga dalam film bergenre horor sex ini?

Dewi Persik sendiri pernah mengatakan kepada infotainment beberapa waktu lalu, bahwa dirinya akan main film bareng aktris Hollywood. Mungkinkah yang dimaksud Dewi Persik adalah Sasha Grey? Kalau ini benar, tentunya film 'Pocong Mati Goyang Pinggul' dipastikan bakal terjadi adu akting di antara kedua aktris panas ini, tentunya dalam akting adegan ranjang.


Namun, produser film 'Pocong Mati Goyang Pinggul', KK Dheeraj masih tidak mau membuka rahasia siapa aktris Indonesia yang main bersama Sasha Grey. Dia mengatakan, bahwa bukan Dewi Persik.

Banyak yang menduga Dewi Persik bakal main bareng Sasha Grey, tak lepas dari pernyataan Dewi Persik bahwa dirinya mendapat tawaran main dengan aktris Hollywood. Bahkan, Dewi sangat antusias karena katanya merupakan sebuah kebanggan bisa main dengan aktris luar negeri. Apalagi Dewi Persik juga mengungkapkan, film yang dibintangi bersama artis dari luar negeri itu bergenre horor. Ya, kita tunggu saja.***

One Response so far

  1. BikerBoyz says:

    Foto Foto Yang Benar Benar Membuat Anda Horny
    http://bizerz.blogspot.com

Leave a Reply

Silahkan Berikan Komentar Agar Pengunjung Circle 888 Bisa Mengunjungi Anda. Trims.

Related Posts with Thumbnails