17.4.11

Menguak Bisnis Panti Pijat Plus-Plus di Bandung

13 komentar
Pasti membosankan kalau liburan ke Bandung, tidak jalan-jalan menghirup udara malam. Nah, buat yang nggak kuat udara dingin, badannya terus pegal-pegal, bisa have fun ke panti pijat.

Di Kota Bandung banyak panti pijat yang nawarin tidak sekedar hanya dipijat saja, tetapi juga kamu bisa gantian mijat. Lho kok? Cuman, ini tentunya harus sesuai dengan tujuannya. Kalau sekedar dipijat supaya badan segar lagi, pegal-linu hilang, ya jangan cari panti pijat di daerah Jl. Cibadak atau Jl. Astanaanyar, nanti malah sakit pinggang dan lutut gemetaran.

Kalau di kawasan Jl. Cibadak dan Jl. Astanaanyar (dekat Pasar Baru), justru surganya hiburan esex-esex Bandung. Di sini banyak tempat panti pijat plus-plus. Anda bisa pilih pemijatnya yang rata-rata berwajah cantik di "aquarium".

Sekedar informasi saja, kalau penasaran mau mencoba panti pijat plus-plus di Kota Bandung, ada beberapa tempat yang lumayan nyaman dan aman dari razia polisi.

1.Valentine, Jl.Sudirman, dekat perempatan Jatmika.

2.OZONE, Jl.Abdurrahman Saleh, dekat perempatan Bank BNP, tarif kamar: Rp 110 rb. Ceweknya cakep-cakep.

3.PP JARIMA, Jl.Dalem kaum, dekat restoran Queen, tarif kamar :Rp 70 rb.

4. PP ALOHA, Jl.OTISTA, dekat pasar baru, tarif: Rp 175.

5. PP PRAMESWARI, JL. Astana Anyar, dekat Cibadak. Tarif kamar standar Rp 70 rb/jam, VIP Rp 100 rb/jam. Pijat Rp 50 ribu. Jangan datang terlalu malam, nanti yang cantik-cantiknya sudah keduluaan dibooking orang. Cewek pemijat bisa dibooking buat menemani karaoke di lantai dua.



6.PP CITRA, dekat Prameswari. All in nggak mahal.

7.PP Aquatic, Gedung ABG, Jl.Pelajar pejuang, sebelah PISET MALL.

8. Cibadak Spa, Jl.Cibadak, dekat Budi Agung Motor.

9. The DELTA, lokasi di dalam Pasir Kaliki Hypersquare, tarif paket mulai dari Rp 150rb tapi tidak termasuk plus-plus, kalau udah nggak kuat, nego saja di dalam.

Nah, kalau sudah dipijat, terus mau berlanjut ke yang namanya "plus-plus", jangan lupa pakai kondom bergerigi. Nggak mau kan esok-esok terpaksa harus surfing di internet nyari-nyari alamat dokter spesialis penyakit kelamin.***

13 Responses so far

  1. bisa mesen kan :3 kalo yang masih smp ada ga ?

  2. Iii says:

    Kira" berapa ni plus plunya ntr takut mhal lgi

  3. Yanto says:

    Gue prh k prameswari kn 500k cing..itu pn wp e g mw dlepas baju e.nyesel gue kst.

  4. Circle says:

    @yanto, mereka sekarang rata-rata minta 350 k, cewenya, intan. Biasanya mau all in & nafsuan, boss.

  5. Anonymous says:

    Baru tau deh gue hehe..!

  6. Anonymous says:

    boleh minta no hpnya kah

  7. Anonymous says:

    Gan mohon inpo yg uda prnh k aloha gmn dsana?

  8. Circle says:

    @anonymous, Aloha waktu ke sana kebetulan ceweknya kebanyakan yang motok-montok, jadi gak sreg hehehe.....

  9. Anonymous says:

    Nindy bgus tuh...

  10. Anonymous says:

    Nindy bgus tuh d aloha

  11. mupeng says:

    Nindy bgs tuh

  12. Anonymous says:

    Aman..ngga akan ada razia?

Leave a Reply

Silahkan Berikan Komentar Agar Pengunjung Circle 888 Bisa Mengunjungi Anda. Trims.

Related Posts with Thumbnails