14.7.11

Adu Sensasi Jupe vs Depe

3 komentar
Adu sensasi terus berlangsung antara Julia Perez (Jupe) dengan Dewi Perssik (Depe). Kali ini, banyak yang penasaran dengan foto-foto Jupe yang hanya pakai bikini di bank saat liburan di Bali.

Sebelumnya, Depe bikin heboh dengan fotonya yang diambil dari adegan film 'Pacar Hantu Perawan' dan pernyataannya telah menjalani operasi keperawanan di Kairo.

Jupe dan Depe seolah sedang beradu sensasi. Kedua artis panas ini benar-benar sudah tidak malu lagi mempertontonkan auratnya untuk meraih popularitas.

Jupe mengatakan hanya memakai bikini ke bank gara-gara panik ketika kartu ATM-nya tersangkut di dalam mesin ATM BCA. Maka ia pun buru-buru mengurus masalah tersebut ke pihak bank, hingga lupa kalau ia hanya memakai bikini saja. Sontak saja Jupe pun langsung menjadi pusat perhatian orang-orang yang sedang berada di bank tersebut, bahkan seorang pegawai bank sempat berfoto bersama dirinya.

Sebelumnya, Dewi Perssik alias Depe pun membuat sensasi yang tak kalah menghebohkan. Setelah mengaku perawan lagi, kemudian disusul beredar fotonya yang diambil dari adegan film 'Pacar Hantu Perawan' yang dicekal. Dalam foto tersebut, Depe memamerkan payudaranya yang hanya ditutupi selembar kain putih. Karena kain putih tipis itu terkena air, maka payudara Depe pun jadi terlihat jelas.

Julia Perez dan Dewi Perssik memang seolah selalu terlibat persaingan. Bahkan, mereka sempat terlibat baku-hantam di sela-sela syuting sebuah film horor yang dibintangi keduanya. Kasus baku-hantam ini sampai sekarang masih dalam proses persidangan.***

3 Responses so far

  1. Usman says:

    wanita penuh sensasi..... hemmmmm... cewe yg aneh... hahahahaha

    BANDUNG Paris van Java With Love: KARTU UNDANGAN MURAH DAN EKSKLUSIF

  2. Saya sangat berterimah kasih banyak kepada PAK MANDALA atas bantuannya saya bisa menang togel, saya benar2 tidak percaya dan hampir pingsan karna angka yang di berikan beliau ternyata tembus. awalnya saya cuma coba2 menelpon, saya bilang saya terlantar di daerah Malaysia. kerja sebagai TKI dan tidak ada ongkos pulang, mulanya saya ragu tapi dengan penuh harapan saya pasangin kali 100 lembar dan ALHAMDULILLAH berhasil. sekali lagi makasih banyak ya PAK… dan saya tidak akan pernah lupa bantuan dan kebaikan PAK MANDALA. kepada saudara yang ingin merubah nasibnya seperti saya silahkan Hub 0823"4898"5714 PAK MANDALA. Demikian kisah nyata dari saya dan ini tanpa rekayasa. INGAT. kesempatan tidak akan pernah datang Yang ke.(2).kalinya…!


Leave a Reply

Silahkan Berikan Komentar Agar Pengunjung Circle 888 Bisa Mengunjungi Anda. Trims.

Related Posts with Thumbnails