31.10.11

Rahasia Menghipnotis Binatang

0 komentar
Hampir semua makhluk hidup dapat dipengaruhi oleh hipnotis, bukan manusia saja. Namun, Anda tidak bisa berharap bisa mengubah seekor kucing menjadi anjing atau sebaliknya; hal tersebut hanya bisa terjadi dalam film kartun.

Hipnotisme pada binatang merupakan sesuatu yang kurang dipelajari secara menyeluruh karena ada banyak faktor yang tidak bisa dikontrol. Yang paling utama adalah binatang tidak dapat berbicara dan menyatakan secara verbal tingkat hipnotis yang mereka alami. Namun ada sejumlah penelitian bahwa binatang yang hidup di alam liar lebih mudah disugesti daripada binatang yang hidup bersama-sama dengan manusia.

Para ahli menduga hal tersebut disebabkan binatang yang dibesarkan bersama-sama dengan manusia tidak mengembangkan banyak karakteristik perilaku alamiah yang binatang itu biasanya miliki: misalnya, mereka tidak belajar bagaimana cara mencari makanan, menghindari predator, ataupun berinteraksi dengan binatang lainnya.




1. Menghipnotis Ayam dan Burung
a. Anda harus menangkap ayam tersebut. Perhatikan bahwa mereka akan berusaha memberontak dan defensif.
b. Tekan kepala ayam hingga hampir menyentuh tanah, dengan pandangan matanya horizontal lurus ke arah depan.
c. Dengan jari atau sebuah tongkat, gambarkan sebuah garis panjang dari ujung paruh ayam lurus horizontal ke arah depan, menjauhi kepalanya, kira-kira sepanjang 12 – 18 inchi. Semakin lurus garis tersebut, semakin bagus efeknya. Ulangi menggambar garis tersebut sebanyak 20 – 30 kali sampai Anda merasakan tubuh ayam itu melemas.
d. Sang ayam akan terus berada dalam posisi seperti itu, tanpa perlu Anda pegangi lagi, sepanjang 10 – 15 menit.

2. Menghipnotis Kelinci dan Marmut
a. Baringkan kelinci di punggungnya (menghadap ketas).
b. Tekan dengan lembut telinganya secara lurus di lantai / meja.
c. Kemudian dengan tangan satunya anda tarik kaki belakangnya selama beberapa menit.
d. Pertahankan selama 1 menit, maka ia akan terhipnotis. Untuk membangunkan tiup hidungnya dan gulingkan tubuhnya ke samping.

3. Menghipnotis Kadal, Bunglon, dan Kodok
a. Pegang seekor kadal, bunglon dan kodok hingga ekornya berhenti bergerak liar.
b. Balikkan badan binatang tersebut hingga ia berbaring pada punggungnya.
c. Raba perutnya dengan perlahan, dan lakukan hingga ia menjadi lemas, rileks, dan terhipnotis tidak bergerak sama sekali.

4. Menghipnotis Kepiting
a. Posisikan kedua jari telunjuk dan tengah Anda ke bentuk huruf V.
b. Dekati kepiting dari arah belakang, lalu secara perlahan (tanpa mengejutkan) raba matanya dengan jari Anda.
c. Kepiting akan berhenti terdiam dalam keadaan hipnotis.

5. Menghipnotis Lobster dan Ketam
a. Pegang lobster dan ketam dengan terbalik, kepala di bawah, dan letakkan capit mereka menempel pada meja.
b. Tekan dan raba punggung mereka beberapa kali sampai akhirnya mereka berhenti meronta dan diam terhipnotis.

6. Menghipnotis Babi
a. Pegang kepala babi agar dia tidak melarikan diri.
b. Gunakan ujung-ujung jari Anda untuk menggelitik perut babi, dan ia akan berguling ke samping dengan rileks dan terhipnotis.(Sumber)


Continue reading →

Beberapa Pemain Baru di Timnas Indonesia Jelang Lawan Qatar

0 komentar
Timnas Indonesia jelang partai melawan Qatar, 11 November 2011 nanti, memanggil 26 nama untuk memulai pemusatan latihan di Solo pada hari Selasa 1 November 2011. Beberapa pemain baru pun muncul seperti kiper Hendro Kartiko dan Samsidar.



Hendro Kartiko dan Samsidar menggantikan posisi Markus Haris Maulana yang terpaksa dicoret. Selain itu Fandi Mochtar kembali dipanggil untuk menggantikan posisi Muhammad Nasuha, serta Mahyadi Pangabean juga masuk dalam daftar tim.

Sementara itu, dua pemain yang baru saja menjadi warga negara Indonesia, Greg Nwokolo dan Victor Igbonefo, juga mendapat kepercayaan Pelatih Wim Rijsbergen.

Berikut daftar nama pemain Timnas Indonesia senior yang akan ikut untuk seleksi ke Qatar:

Kiper: Feri Rotinsulu, I Made Wirawan, Hendro Kartiko, Samsidar. Belakang: Zulkifli Syukur, Muhamad Roby, Hamka Hamsah, Beny Wahyudi, Purwoko Yudi, Richardo Salampessy, Supardi, Wahyu Wijiastanto, Fandy Muhtar, Mahyadi Panggabean, Victor Igbonefo. Tengah: Tony Sucipto, Hariono, Firman Utina, Ahmad Bustomi, Muhammad Ridwan, Muhammad Ilham, Samsul Arif. Depan: Christian Gonzales, Bambang Pamungkas, Boaz Theofilus Erwin Solossa, Greg Nwokolo.

Continue reading →

Gila Nih Bocah! Pesta Seks di Sekolah

1 komentar
Benar-benar gila! Empat bocah yang yang masih pelajar SMP di Gunungkidul, Yogyakarta, menggelar pesta miras dan seks, di sebuah sekolah. Mereka pun merekam adegan seks tersebut melalui handphone.


Dari informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat sepulang sekolah Jumat 28 Oktober kemarin, E (14), Tt (16), dan Yy (15), berkumpul di sebuah kuburan desa Baleharjo, Wonosari. Ketiganya lantas membeli miras jenis ciu yang dicampur dengan minuman bersoda.

"Awalnya kami nongkrong, lalu disuruh yahya membeli ciu aya beli di warungnya pak polisi namanya pak Azis," kata Tt, dihadapan petugas, Sabtu (29/10/2011).

Setelah itu, Yy menyuruh keduanya menjemput salah seorang teman wanitanya, Rus (15), untuk diajak bergabung dalam pesta miras itu. Rus pun datang dan karena takut ketahuan orang sekitar, keempat bocah itu pindah ke kuburan Cina yang letaknya jauh lebih sepi, di desa Jeruksari.

Saat mabuk berat, keempatnya kembali pindah di SMPN 2 Karangmojo ”Di sana kami meneruskan minum, dan menghabiskan dua botol, kemudian kami pindah ke sekolah, karena Rus diajak latihan Basket oleh Va temannya,” ujar dia.

Melihat salah satu ruang kelas tidak dikunci, keempatnya berinisiatif masuk. Sementara untuk mengelabuhi warga, mereka membiarkan Va bermain basket sendiri.

Tt menambahkan, saat keempatnya “berpesta” E berinisiatif merekam adekan tidak senonoh itu menggunakan telepon genggam.”Yy, dan Rus ‘main’, saya dan E hanya mengamati, dan kemudian diajak untuk ikut,” tuturnya.

Hal senada disampaikan E. Bocah yang masih duduk di kelas II SMP pun mengaku hanya melihat Yh melakukan adegan tersebut. Dia kemudian diminta untuk menyalakan video di HP yang dibawanya. ”Saya memang merekamnya,” ucapnya.

Namun saat asyik "bermain", keempatnya kepergok salah seorang penjaga sekolah lalu digiring ke Mapolres Gunungkidul. Rus yang syok langsung pingsan dan sempat dibawa ke RSUD Wonosari.

”Kita masih periksa pelaku, di Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres,” terang Kapolres Gunungkidul Asep Nalaludin Menurut Asep, dalam kasus ini tetap akan diberlakukan UU No 23 tahun 2002 tentang Perlindungan permpuan dan anak. ”Pelaku kan juga masih anak-anak,” katanya.

Disinggung soal penjual miras yang merupakan anggota polisi, Asep mengaku akan melakukan penyelidikan.”Saya malah baru tahu kalau ada anggota yang menjual, kita berjanji akan menyelidiki,”ujarnya.

Menurutnya, jika memang terbukti ada anggota polisi yang menjual miras, dirinya tidak segan untuk menjatuhkan hukuman berat. ”Saya pastikan akan menindak tegas jika ada anggota yang menjual miras,” tutupnya.(Sumber)
Continue reading →
27.10.11

Pilihan Tepat Bila Ingin BlackBerry Canggih Tapi Kantong Cekak

2 komentar
BlackBerry (BB) Storm boleh dibilang kalah populer dengan seri Curve, termasuk dengan BB Gemini yang dianggap handphone sejuta umat saat ini. Namun, kalau menginginkan BB dengan harga miring tapi memiliki fitur lumayan canggih dan terutama full touchscreen, tak ada salahnya untuk memilih BB Storm. Yang termurah saat ini adalah Storm 9530.

Meski dikenalkan pada September 2008 lalu, namun di pasaran masih ada yang baru. Harganya berkisar Rp 1,4 juta/Oktober 2011. Sedangkan harga secondnya dikisaran Rp 1,1 juta/Oktober 2011. Mungkin jatuhnya harga Storm 9530 ini adalah tidak adanya wifi. Namun kalau ingin puas menikmati layar sentuh dan lebar, tak ada salahnya BB ini jadi pilihan. Fitur unggulan lainnya, kamera 3,15 MP ditambah tersedianya lampu flash sehingga tidak ada masalah di ruangan gelap sekalipun. Ketahanan batereinya lumayan bagus.



Spesifikasi BB Storm 9530:

Jaringan 2G : GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
Jaringan 3G : HSDPA 2100
Diperkenalkan : Sep 2008
Harga Baru : Rp 1,4 juta (Oktober 2011)
Harga Bekas : Rp 1,1 juta (Oktober 2011)

Model :
Tipe : SmartPhone/PDA
Dimensi : 112.5 x 62.2 x 14 mm
Berat : 155 g
Layar : Touchscreen 360x480 pixels, 3.25 inch, TFT 65K colors
Memory Internal : 1 GB, 128 MB RAM
Slot : microSD (TransFlash), microSDHC, up to 8 GB
Kamera :3.15 MP, 2048x1536 pixels, autofocus, video, flash

Fitur lain:
- Built-in GPS
- A-GPS function
- BlackBerry maps
- DataViz document viewer/editor
- Java
- Media player MP3/WMA/AAC+
- 3.5 mm audio output jack
- Video player MPEG4/3gp/H.264/WMV
- Organizer
- Calculator
- Voice dial
- Built-in handsfree
- Voice memo
- Baterai Tipe Standard battery, Li-Ion 1400 mAh, siaga 360 jam, bicara 5 jam 30 menit.***

Continue reading →
24.10.11

Pacar Gelap Justin Bieber

0 komentar
Justin Bieber, diberitakan menjalin cinta terlarang dengan model seksi asal Argentina, Macarena Lemos. Kabar tersebut kontan menjadi pemberitaan hangat media-media Argentina. Macarena pun mengaku sempat berciuman dengan kekasih Selena Gomez tersebut.



Justin dikabarkan langsung jatuh cinta ketika bertemu Macarena saat menjalani tur di Argentina. Macarena sendiri memuji sosok Justin sebagai seorang yang manis.

"Setelah berciuman, aku kembali ke mejaku. Aku terus makan dan berjarak satu meter dari Justin. Dia betul-betul sangat romantis," ujar Macarena.

Continue reading →
23.10.11

Menghindari iPhone Tiruan

0 komentar
Smartphone iPhone 4S yang ditunggu-tunggu pencinta gadget canggih, memicu penjualan barang tiruan di toko-toko online. Fisik yang tidak beda jauh berbanding terbalik dengan harganya yang dibandrol jauh lebih murah.

Tentu dengan harga yang miring ada banyak hal yang dikorbankan termasuk spesifikasi, kualitas maupun keawetan barang tersebut. Nah untuk menghindari terjebak pembelian barang palsu, berikut tips yang bisa dilakukan seperti dikutip detikINET dari Cnet.



1. Kenali harganya. Apabila harga yang dibandrol terlalu murah, maka barang tersebut patut dipertanyakan. Begitu juga apabila reseller menawarkan diskon yang tinggi.

2. Cermati spesifikasinya. Meski fisik dari barang tiruan menyerupai aslinya, namun seringkali ia memiliki spesifikasi yang berbeda. Entah itu ia menambahkan fitur baru atau malah mengurangi fitur yang seharusnya ada di barang aslinya.

3. Kebijakan pengembalian barang. Reseller yang terpercaya memiliki kebijakan pengembalian barang demi kepuasan konsumen. Waspadai apabila sejumlah reseller tidak menawarkan hal itu.

4. Garansi. Semua perusahaan smartphone menawarkan garansi yang melingkupi produk, aksesoris dan software. Reseller palsu tidak menawarkan hal serupa.

5. Akun Facebook dan Twitter. Banyak reseller yang memakai akun sosial media untuk berpromosi. Tidak ada salahnya mengecek akun mereka dan komentar yang diberikan konsumen di akun tersebut. Cari tahu juga mengenai berapa lama mereka memiliki akun itu untuk mengukur reputasinya.(Sumber)



Continue reading →
17.10.11

Cara Membuat Wanita Miliki Gairah Seks Tinggi

0 komentar
Mitos menyebutkan kalau wanita tidak boleh terlalu sering makan pisang. Karena namanya mitos, masih banyak yang meragukannya. Namun, ternyata mitos ini benar. Menurut pakar gizi Prof. Ir. Ahmad Sulaeman MS PhD, dalam perbincangan ringannya dengan Republika, menjelaskan alasan ilmiah dibalik pelarangan ini.

“Pisang ambon itu punya zat yang membuat libido tinggi," kata Ahmad Sulaeman.

Masalahnya, kalau si wanita sudah menikah tentunya tidak akan apa-apa, malah bagus buat pasangannya dan bisa segera diselesaikan di ranjang. Namun kalau masih gadis alias belum menikah? Bisa berabe kan?

Zat yang terkandung dalam pisang ambon ini, seperti kata Ahmad Sulaeman bisa membuat wanita jadi nafsuan. Jadi kalau punya istri yang libido seksnya kurang alias kalau suami minta, istri suka ogah-ogahan, suruh saja makan pisang ambon yang banyak tiap hari. Apalagi pisang ambonnya yang gede-gede.

Kalau sudah begitu, siap-siap  jaga stamina biar kuat beberapa ronde. Supaya kuat layani wanita bernafsu tinggi kunjungi saja Berkah Herbal. Tersedia banyak produk khusus pria yang aman dan terdaftar di BPOM.





Continue reading →
16.10.11

Cara Membeli Emas Batangan

1 komentar
Emas, memanglah barang investasi yang selalu jadi primadona sepanjang masa. Selain karena awet, tidak pernah ketinggalan mode juga mudah dalam penyimpanan, harga emas pun cenderung selalu naik. Hal ini, jelas sangat menguntungkan bagi investor. Nah, bagi Anda yang mulai tergiur untuk berinvestasi emas, lebih baik memilih jenis emas batangan. Namun perlu hati-hati, teliti dalam membelinya, berikut beberapa tips cara membeli emas batangan;



Cek kurs harga emas
Karena harga emas yang fleksible mengikuti kurs mata uang, maka sulit untuk mengetahui harga emas secara pasti. Meskipun Anda memiliki cukup dana untuk berinvestasi emas,namun jangan lupa untuk selalu memastikan kurs harga emas. Pastikan harga emas, agar Anda tidak rugi dikemudian hari, lebih baik menunggu waktu membeli emas dengan nilai kurs paling rendah, maka saat Anda menjual kembali, akan mendapat keuntungan lebih. Anda dapat mencari informasi kurs harga emas di surat kabar, website-website penyedia emas atau pegadaian, bertanya langsung ke toko emas atau dapat juga menghubungi PT. Antam Tbk sebagai produsen emas di Indonesia. Harga emas selalu berubah, dipengaruhi oleh;

Perubahan kurs
Situasi politik dunia
Suplai dan permintaan
Situasi Ekonomi global
Suku bunga

Perhatikan keadaan emas
Sebelum memutuskan untuk membeli emas, cek keadaan emas yang ingin Anda beli. Pastikan emas yang Anda beli benar-benar asli dan berkualitas baik. Hindari membeli emas dengan ciri-ciri seperti berikut;

Setelah dipakai akan mengotori/bertanda hitam pada kulit
Saat digosokkan pada keramik tanpa glasir, terbentuk garis hitam.
Jika digosokan pada kaca, tampak goresan dikaca
Berbau amis ( seperti bau besi )
Akan menempel saat didekatkan dengan magnet
Dapat membengkokkan jarum saat ditusukkan
Lebih keras dan kasar, juga suaranya nyaring

Emas dengan ciri-ciri seperti diatas, dapat dipastikan emas palsu. Atau hanya besi biasa yang dilapisi sedikit sekali campuran emas.

Tanyakan kadar kemurnian
Umumnya, emas batangan memiliki kadar emas 22 atau 24 karat, atau apabila dalam persentase 95% dan 99%. Jenis emas dengan kadar tersebut, merupakan pilihan terbaik untuk investasi karena dimana pun dan kapan pun Anda ingin menjualnya, nilainya akan sama. Nilai ini mengikuti standar internasional dan berlaku nilai tetap pada hari penjualan lagi. Di Indonesia, emas batangan dengan kadar seperti diatas diproduksi oleh PT. Aneka tambang. Dan emas batangan diproduksi dalam berbagai ukuran, mulai dari 1 gr, 2.5 gr, 5 gr, dan seterunya sampai 1 kg. Saat Anda membeli emas batangan, pastikan Sertifikat Asli dari PT Aneka Tambang tanda keaslian, Anda akan mendapatkan sertifikat emas yang dibubuhi nomor seri, sesuai dengan nomor seri yang terukir pada emas batangan dan jangan lupa Tanda Bukti Pembelian untuk memudahkan Anda saat ingin menjual kembali. Jangan lupa siapkan uang materai untuk transaksi pembelian ini.

Beberapa jenis Emas batangan yang umum dijual di toko emas di Indonesia:
Emas Antam atau Emas LM (Logam Mulia) ,
Bersertifikat dari PT Aneka Tambang.
Harga emas lebih mahal dari emas batangan lainnya.
Terdapat cap LM pada sisinya.
Tersedia dalam ukuran gram hingga kilo.

emas batangan dari luar negeri :
Pecahan umumnya adalah per 1 kg.
Biasanya, emas london ini memiliki tanda cap perusahaan pada sisinya.
tidak ada cap perusahaan ataupun sertifikat
Bentuknya tidak selalu batang penuh (persegi) tapi lebih sedikit lonjong.
Emas Lokal tersedia dalam ukuran gram hingga kilo.(Sumber)


Continue reading →
14.10.11

Ini Dia Pacar Ayu Ting Ting

1 komentar
Setelah sisi kesuksesan dan perjuangannya dikupas habis, kini sisi demi sisi kehidupan pribadi Ayu Ting Ting coba ditelisik. Setelah kisah kedekatan dengan kedua orang tuanya, Ayu diam-diam sudah menganyam cerita asmara. Namun ketika akan dibuka selubung identitas sang arjuna, penyanyi dangdut yang tengah populer dengan lagu "alamat palsu" itu buru-buru mengelak.



"Saya tidak mau jawab soal itu, kalau ada pertanyaan lain saya jawab," kata Ayu saat ditemui usai acara hiburan HUT TNI ke-66.

Jalinan asmara yang dirahasiakan Ayu akhirnya terbongkar lewat pengakuan Abdul Rodjak, ayah Ayu. Memang pemilik nama asli Ayu Rosmalina itu mengaku belum ada yang memiliki, namun dari sang ayah identitas kekasih Ayu tersingkap samar-samar. Yakni pria berinisial "D" yang sedang menggeluti kuliah di kampus ternama di Jawa Barat, dikabarkan Abdul merupakan pria yang tampan, putih dan tinggi sesuai kriteria puterinya.

"Nama depannya D. Alhamdulillah ganteng, keren," kata Abdul di Jakarta, Jumat (7/10). "Dia (Ayu) memang suka yang putih. Saya juga pesan kalau mau nyari yang beriman."

Lebih kurang sudah tiga tahun, gadis berusia 19 tahun itu menjalin cinta dengan pria yang usianya lebih tua empat tahun dari Ayu. Dalam rentan waktu tiga tahun itu, keduanya sudah mengantongi restu orang tua. Dan sebagai orang tua yang menginginkan putrinya mendapatkan jodoh pria berijazah sarjana, bukan masalah bagi Abdul untuk menunggu pria tersebut menyelesaikan pendidikannya.

"Saya liat baru si D itu, kami sudah jalin kekeluargaan, sudah kenal baik," tutur Abdul. "Sudah percaya penuh karena temannya itu baik banget.'

Dalam urusan asmara, Ayu konon sangat pasrah dengan sang ayah. Langgeng atau tidaknya kisah cinta Ayu seolah akan sangat ditentukan oleh persetujuan sang ayah. Boleh dibilang, siapapun yang ingin melamar Ayu harus bisa lolos seleksi sang ayah. Tidak hanya kata iya dari ayahnya tapi rekomendasi Sifa, adiknya Ayu pun kini merupakan bagian dari seleksi untuk calon pendamping Ayu. "Dia mah nurut kata ayahnya, Ayu mah ya, apa kata ayah aja."

Sifat keluarga Ayu yang terkesan protektif bisa dimaklumi. Sebagai figur yang dekat dengan keluarga, Ayu sangat dilindungi ayah dan ibunya. Tapi tiga tahun mengenal pria berinisial D yang sudah mengisi hati putrinya, Abdul Rodjak merasa mahasiswa semester terakhir Institut Pertanian Bogor itulah calon yang pantas mendampingi hidup Ayu, tapi setelah populer dan mengenal banyak arjuna tampan di dunia hiburan, mampukah Ayu menjaga kesetiaannya pada sang pacar?(Sumber)
Continue reading →
11.10.11

Inilah Syarat Jadi Pacar Agnes Monica

2 komentar
Jangan berkecil hati bila Anda merasa tidak ganteng, tetapi sangat tergila-gila dengan Agnes Monica. Penyanyi cantik ini, dalam mencari pacar ternyata bukan melihatnya dari segi fisik atau wajah ganteng, melainkan lebih melihat pada karakter si pria idamannya.

Agnes memang sekarang tengah sibuk mengejar karier untuk go internasional. Dia pun untuk sementara ini menomor duakan kehidupan cintanya. Namun, ini bukan berarti menutup hatinya rapat-rapat bagi kaum pria. Untuk itu ia pun menuntut beberapa syarat untuk calon pendamping hidupnya kelak.



Biasanya, menurut bocoran, Agnes akan mencari tahu maksud dari si pria yang sedang mencoba mendekatinya. Ia secara pelan-pelan akan melakukan penilaian terhadap para pria yang mendekatinya itu.

Pada suatu ketika, Agnes pernah berkata, "Aku mau tahu motivasinya dia mendekatiku karena apa. Apakah karena Agnes yang artis atau karena Agnes yang sebenarnya."

Agnes memang terkesan wanita yang sangat selektif dalam urusan memilih pendamping hidup. Namun, ia menegaskan dirinya selalu terbuka untuk berteman dengan siapa saja. Lantas, apakah saat ini ia telah menemukan pria yang sesuai dengan kriterianya itu? Yang pasti masih ada kemungkinan Anda bisa merebut hati si cantik berwajah oriental ini.***


Continue reading →
10.10.11

Ciri Wanita Memiliki Libido Sex Tinggi

7 komentar
Wanita yang memiliki libido sex tinggi, ternyata bisa dikenali ciri-cirinya. Pasti banyak pria yang penasaran. Karena banyak juga pria yang lebih suka dengan wanita yang agresif. Sehingga dirayu sedikit saja, sudah ingin disayang di atas ranjang.

Biasanya, selain mudah mencapai klimaks, wanita yang memiliki libido sex tinggi juga sangat pandai dan senang berbagai variasi sex, sehingga permainan hubungan suami-istri lebih menggairahkan.

Ingin tahu seperti apa? Simak saja beberapa ciri berikut di bawah ini. Namun, tentunya ciri-ciri ini tidak mutlak. Boleh percaya boleh tidak. Silahkan Anda menilainya sendiri.

1. Biasanya wanita yang memiliki bulu-bulu halus di tangannya, libido sexnya tinggi.
2. Memiliki kumis tipis atau bulu halus di pinggir bibirnya.
3. Perhatikan lehernya, biasanya terdapat bulu rambut yang menjalar tipis di lehernya
4. Punggungnya seperti agak membungkuk atau disebut bongkok udang.
5. Pantat tidak begitu montok, bahkan boleh dikatakan agak tipis.
6. Memiliki payudara yang enak dilihat atau kencang.
7. Menyukai rambut yang panjang. Rata-rata panjang rambutnya sepunggung.

Silahkan Baca: Nikmati hubungan pasutri lebih lama dengan ramuan herbal

Continue reading →

Timnas Indonesia Berpeluang Menang Lawan Qatar

0 komentar
Timnas Indonesia membutuhkan kemenangan melawan Qatar. Hanya kemenanganlah yang bisa menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya. Sebelumnya, dua laga awal melawan Iran dan Bahrain, Tim Garuda menderita kekalahan dan tidak mampu mencetak gol. Dua kekalahan ini membuat Indonesia berada di dasar klasemen. Sementara Qatar berada di peringkat tiga dengan mengoleksi dua poin.



Melihat peta kekuatan, Qatar memang masih lebih baik daripada Indonesia. Namun hal ini bukan berarti pasukan Wim ini menyerah begitu saja. Hasil seri dalam laga ujicoba melawan Arab Saudi pada 7/10 lalu, memberikan secercah harapan untuk bisa mencuri poin dari Qatar, termasuk ada peluang untuk mengalahkannya. Apalagi Timnas Indonesia tampil di hadapan publik sendiri di GBK Senayan.

Kalau saja Indonesia mampu mempertahankan performa seperti melawan Arab Saudi, terutama kedisiplinan para pemain belakang dan penampilan gemilang kiper I Made Wiryawan, bukan tak mungkin Indonesia bisa memenangkan pertandingan. Indonesia pernah menang melawan Qatar 7 tahun yang lalu. Justru melawan Arab Saudi, Indonesia selalu kalah, dan baru dalam ujicoba Jumat kemarin bisa menahan imbang.

Pertandingan tanggal 11/10 ini, menjadi pertandingan hidup mati bagi Timnas Indonesia untuk menjaga peluang lolos ke putaran selanjutnya. Boaz main atau tidak, masih banyak pemain-pemain depan Indonesia yang cukup tangguh. Yang terpenting adalah berjuang sampai tenaga penghabisan.***
Continue reading →
8.10.11

Mau Booking Ayu Tingting? Siapkan Rp 30 Juta

10 komentar
Ayu Tingting namanya tiba-tiba saja meroket berkat lagunya yang berjudul 'Alamat Palsu'. Imbasnya, tarif manggungnyapun naik berlipat-lipat. Jika dulu mau dibayar Rp 250 ribu, kini kalau ingin membookingnya nyanyi di atas panggung, minimal harus menyiapkan dana Rp 30 juta!

Menurut pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini, tarif Rp 250 ribu itu ketika dirinya menyanyi dari hajatan ke hajatan. Setelah tenar, Ayu mengaku kehidupan ekonominya semakin membaik. Bahkan, kini dengan hanya membawakan 6 lagu saja ia bisa menerima Rp 30 juta.

"Tigapuluhanlah, itu 6 lagu, setengah jam segitu. Nggak lebih nggak kurang. Itu sekali manggung, kalau acaranya besar kita patokin besar juga," kata Ayu di sela-sela syuting sitkom 'Santri Jojo' di Jatiwaringin, Bekasi, Senin (3/10/2011).

Continue reading →
5.10.11

Ayu Ting Ting Makin Hot

4 komentar
Lagu dangdut berjudul "Alamat Palsu" sekarang lagi ngetop di tanah air. Nama Ayu Ting Ting pun langsung melejit ke deretan penyanyi dangdut papan atas Indonesia. Dara berusia 19 tahun ini pun dianggap mampu mengembalikan pamor musik dangdut.

Saking populernya lagu "Alamat Palsu", Ayu Ting Ting sempat menjadi trending topic di search internet dengan keyword judul lagu "Alamat Palsu". Apalagi kalau bukan banyak yang ingin mendownloadnya maupun menonton klip videonya.




Penasaran dengan Ayu Ting Ting yang cantik dan memiliki goyangan yang khas ini? Inilah biodatanya:

* Tempat/tgl lahir : Depok, 20 Juni 1990
* Profesi : Penyanyi dangdut, presenter, model
* Tinggi badan : 160 cm
* Berat badan : 45 kg
* Prestasi : Bintang Sari Ayu 2006, Putri Depok 2006, Mojang Depok, Presenter Kuis (ANTV), dll.
* Album Dangdut: Geol Ajep-Ajep



Continue reading →
2.10.11

Video Porno Kim Kardhasian

1 komentar
Kim Kardhasian merasa terusik dengan beredarnya foto-foto bugil dan video dirinya di Majalah Playboy. Kim yang baru menikah dengan Kris Humpries tidak pernah menduga bahwa foto-foto tersebut akan muncul di halaman majalah Playboy. Foto-foto yang beredar itu dibuat pada tahun 2007 lalu.

Kim sendiri mengaku sangat menyesal berpose bugil saat itu. Kim pun bersumpah bahwa dirinya tidak pernah lagi berpose bugil lagi.


Beredarnya video porno Kim sempat menghebohkan dan menjadi bahan pemberitaan media. Hak milik atas video tersebut, sempat ditawar Vivid Entertainment. Pihak Vivid berani membeli video tersebut dengan harga $20 juta. Namun Kim justru cuek dan tidak berminat melayani tawaran itu.

Kim menikah dengan Kris pada tanggal 20 Agustus 2011 lalu di Montecito, California. Mereka menjalani resepsi pernikahan paling glamor hingga dua kali.***




Continue reading →
1.10.11

Film "Drakula Cinta" Libatkan Artis Berbagai Negara

0 komentar
Ki Kusuma kembali membuat film yang berbeda dari pada film horor lainnya. Selain dari sisi cerita yang terlihat segar, film "Drakula Cinta" melibatkan sejumlah bintang film impor.

Film produksi ketujuh Putra Kusuma Pictures ini digarap sutradara dari Hongkong, yakni A Leung Wong. Demikian juga asisten sutradara, Jonathan Lie berasal dari negara yang sama.



Sementara untuk para pemainnya, berasal dari berbagai negara. Kolaborasi mereka cukup unik, ada yang muda ada juga yang senior. Tidak ketinggalan tampil juga artis-artis seksi dari Indonesia. Mereka yang tampil antara lain Sebut saja Cathy, Zelvie, Ivan Leonardo (Rumania), Kent (Amerika), James (Rusia), dan bintang cilik Maxi (Amerika).

Sementara artis Indonesia di antaranya Nikita Mirzani, Five Vi, Torro Margens, Rony Dozer, Ki Kusumo, Dewi Sylvia dan artis cilik pendatang baru Axel Putra Kusuma.

Menyoal bertaburnya bintang asing, Ki Kusumo mengatakan bahwa dirinya ingin memproduksi film horor yang lain daripada yang lain. “Jika selama ini masyarakat sudah kenyang dengan tontonan pocong, hantu, kuntilanak hingga dedemit, ini saatnya nonton film yang berbeda,” ujar Ki Kusumo saat Syukuran Film Drakula Cinta di kawasan Jatiasih, Bekasi.

Pria yang juga dikenal sebagai paranormal ini menambahkan, kenapa ia sengaja memboyong banyak bintang asing, karena Film Drakula Cinta masih mengadopsi kisah drakula dari negeri asalnya, Rumania. “Sebagian syutingnya, dilakukan di Rumania. Jadi saya sengaja mendatangkan bintang-bintang dari sana,” ungkap Ki Kusumo.(Pikiran Rakyat)

Continue reading →
Related Posts with Thumbnails