17.6.13

Kalabit, Film Jadul Philipina Sarat Adegan Vulgar

0 komentar
Film drama produksi Philipina berjudul 'Kalabit' ini, termasuk film kategori khusus dewasa. Banyak sekali adegan percintaan vulgar layaknya di film porno produksi Hollywood, termasuk adegan telanjang pemeran utama wanitanya.

Pinoy movie yang bercerita tentang perselingkuhan ini diproduksi tahun 2003. Film berbahasa Tagalog ini diperankan oleh Ara Mina, Raymond Bagatsing dan Carlos Morales.

Kisahnya menceritakan seorang istri yang diperankan artis cantik Ara Mina. Suaminya yang seorang Satpam sering berlaku semena-mena termasuk dalam urusan seks. Padahal sebagai seorang istri, dia sudah sangat patuh bahkan ibarat mengabdi pada suaminya.  Termasuk melap badan suaminya saat pulang kerja hingga suaminya tertidur pulas karena kelelahan bekerja. 

Ara Mina justru mendapat kepuasaan seks dari teman sekerja suaminya yang juga seorang Satpam hanya beda shift.

Teman suaminya ini, mampu memberikan kepuasaan dan lebih mengerti perasaan Ara Mina sebagai seorang perempuan yang tidak sekedar hanya kepuasaan di ranjang tetapi juga kasih sayang.

Film yang bersetting kehidupan masyarakat Philipina kelas bawah ini, sarat dengan pesan moral  dan adegan seks yang mendebarkan, bahkan kalau boleh dibilang terlalu vulgar. Penasaran? Silahkan tonton full movienya di YouTube.


Leave a Reply

Silahkan Berikan Komentar Agar Pengunjung Circle 888 Bisa Mengunjungi Anda. Trims.

Related Posts with Thumbnails