29.5.17

Prediksi Persib Bandung vs Bali United

0 komentar
Persib Bandung meski permainannya masih kurang meyakinkan, namun hingga pekan ketujuh Liga 1, masih menjadi tim yang belum pernah terkalahkan. Persib juga menjadi tim yang paling sedikit kemasukan gol yakni hanya kemasukan 4.

Pada pekan kedelapan, Persib akan bertandang ke markas Bali United pada 31 Mei 2017. Mampukah pasukan Djadjang Nurdjaman mempertahankan diri sebagai tim yang tidak terkalahkan?

Harapan itu tampaknya ada, karena Bali United sendiri tampak masih kurang tajam. Mereka baru mampu mencetak 8 gol. Perolehan mencetak gol yang sama dengan Persib Bandung.

Menghadapi Bali United di hadapan pendukungnya, Djadjang Nurdjaman pastinya sangat realistis untuk tidak mengumbar pola bermain menyerang. Apalagi Bali United tentu memiliki motivasi tersendiri sebagai tim yang mematahkan rekor tak terkalahkan Persib Bandung.

Perjuangan untuk bertahan agar tidak sampai kalah di Bali memang berat. Namun peluang untuk memetik tiga poin justru bakal terbuka lebar. Bali United yang akan menggempur Persib sejak menit awal, harus diantisipasi dengan serangan balik cepat. Apalagi Bali United seringkali lengah di belakang karena keasyikan menyerang.

Maka taktik "parkir bus" yang selalu diterapkan Djadjang Nurdjaman, bisa efektif untuk mencuri poin di kandang Bali United. Seperti ketika Persib mengalahkan Gresik United maupun Persipura. Kini bukan saatnya bermain cantik, tapi bagaimana mempertahankan rekor tidak terkalahkan.

Striker-striker cepat seperti Tantan dan Matsunaga tentunya bakal menjadi pilihan utama untuk melakukan serangan cepat. Harusnya, peran Essien juga sangat penting sebagai pengumpan untuk dikejar striker Persib.

Leave a Reply

Silahkan Berikan Komentar Agar Pengunjung Circle 888 Bisa Mengunjungi Anda. Trims.