7.6.17

Ciri-Ciri Wanita Agresif yang Perlu Pria Ketahui

0 komentar
Pada dasarnya agresif adalah sifat kodrati yang ada dalam diri pria. Tapi wanita agresif di era modern ini bukan lagi hal aneh yang ada di keseharian. Pandai mendekati pria yang ia inginkan dengan segala triknya, dan tentunya pantang menyerah. Lalu apa saja tanda-tanda wanita agresif yang bisa dicermati?

1. Mengenakan pakaian seksi
Salah satu yang paling terlihat dari tanda wanita agresif adalah pakaiannya. Kegemarannya mengenakan pakaian seksi merupakan salah satu upaya untuk menggoda lawan jenis agar tergiur untuk mendekati, atau terpancing sisi kepriaannya.

2. Kiriman pesan menggoda
Wanita agresif seringkali mengirimkan pesan menggoda lewat pesan singkat, seperti: “Kamu lagi ngapain? Aku lagi di rumah nih sendiri”. Hal ini tidak melulu saat seorang pria sudah punya hubungan resmi dengan wanita, tapi justru sering terjadi di saat masih taraf pendekatan.

3. Insiatif mengajak kencan
Walaupun belum diberikan lampu hijau oleh pria, seorang wanita agresif tak ragu-ragu untuk berinisiatif mengajak kencan atau sekadar jalan berdua. Keinginannya yang menggebu-gebu takkan terputus selama misinya belum tercapai.

4. Memegang tangan
Tak bisa dimungkiri, seorang pria pasti lebih mudah tergoda secara seksual jika seorang wanita yang terlebih dahulu menggodanya. Saat berjalan berdua sering terjadi seorang wanita yang memegang tangan pria terlebih dahulu. Perilaku ini diperbuat karena rasa hausnya terhadap kehangatan seorang pria.

5. Sok mengatur
Salah satu sifat dari wanita agresif yang kerap menuai komplain pria adalah sok mengatur. Hampir semua keinginannya menjadi orientasi saat ia berhubungan dengan seorang pria. Tak terkeculai untuk urusan kemesraan. Jangan kaget kalau tiba-tiba terucap di saat jalan berdua, “Say, rangkul aku dong, jangan jalan sendiri-sendiri kaya gitu”.

6. Tak sungkan beriteraksi di media sosial
Di era media sosial seperti sekarang, tombol “like” bisa menggambarkan seseorang. Perilaku wanita agresif sering tercermin dari perilakunya di media sosial. Setiap hal yang diunggah, terutama foto-foto kita, ia akan selalu menekan tombol like. Bahkan sesekali memberikan komen yang menggoda pula. “Ih kamu makin oke aja, sih”, hanya salah satu contoh. Belum lagi saat wanita berkarakter ini selalu mention atau tag pria yang diincarnya di setiap posting pada media sosial (Sumber:http://www.maleindonesia.com/men-scope/wanita-agresif-kenali-tanda-tandanya/)

Leave a Reply

Silahkan Berikan Komentar Agar Pengunjung Circle 888 Bisa Mengunjungi Anda. Trims.