18.6.17

Dita Fakhrana Selalu Tampil Seksi di Acara Liga Indonesia

0 komentar
Dita Fakhrana namanya mulai akrab di telinga penggemar sepakbola Indonesia. Gadis cantik nan seksi ini, sering tampil sebagai presenter dalam  sepakbola Liga Indonesia Gojek-Traveloka 2017 yang disiarkan live di TV One.

Dita yang memulai karier entertainmennya di Surabaya, sempat mendapat tantangan kedua orangtuanya untuk menekuni model di Jakarta. Namun, setelah diterima menjadi Pramugari dan kebetulan ditempatkan di Jakarta, gadis kelahiran tahun 1994 ini, kembali menekuni dunia model.

Kecantikannya Dita pun mengantarkannya menjadi salah satu finalis Putri Indonesia 2017 perwakilan Provinsi DKI Jakarta. Dita berhasil masuk ke tahap 10 besar dan menjadi salah satu nominasi national costume terbaik dalam ajang tahunan tersebut.

Dita selain hobi dunia model, dia juga mempunyai hobi traveling dan menonton film.

Menjadi presenter acara sepakbola, tampaknya Dita tidak hanya harus mampu mengetahui seluk beluk tentang sepakbola, tetapi tetap dituntut tampil seksi. Maka tak heran kalau pada saat tampil live di televisi, terkadang busananya memperlihatkan belahan dadanya, wooow.....



Leave a Reply

Silahkan Berikan Komentar Agar Pengunjung Circle 888 Bisa Mengunjungi Anda. Trims.