21.6.17

Menghasilkan Bitcoin Setiap Lima Menit

0 komentar
Peluang untuk menghasilkan uang tambahan, sekarang ini makin terbuka lebar. Namun kalau Anda tidak mau rugi atau tertipu dengan bisnis-bisnis online yang menjanjikan cara mudah menghasilkan uang yang fantastis dalam waktu cepat, tulisan ini mudah-mudahan bisa membuka wawasan Anda.

Dalam menghasilkan uang dengan cara sederhana dan minim resiko, Anda bisa mencoba yang lagi tren sekarang, yakni menambang Bitcoin.

Semakin hari, nilai tukar bitcoin terhadap dollar maupun rupiah, semakin tinggi. Cara penukarannya pun mudah. Begitu juga cara mengumpulkan Bitcoin tidaklah sesulit yang dibayangkan.

Untuk menghasilkan Bitcoin, pertama Anda harus memiliki "wallet" yang gunanya untuk mendapatkan nomor kode Bitcoin sekaligus mengumpulkan Bitcoin yang telah Anda hasilkan dari berbagai situs penghasil Bitcoin yang makin banyak bertebaran di dunia maya. Wallet ini bisa Anda dapatkan antara lain di situs Blockchain.info.

Setelah mendaftarkan diri Anda dan mendapatkan alamat wallet, Anda sudah bisa segera menghasilkan Bitcoin dari situs-situs penghasil Bitcoin gratis. Beberapa situs  yang saya sarankan adalah di:

http://getyourbitco.in/.
- http://worldofbitco.in
- http://timeforbitco.in
- http://chronox.co.in

Cara kerja situs ini cukup simple. Cuma mendaftarkan alamat Bitcoin Anda, kemudian mengklik captcha yang muncul, Anda sudah mendapatkan Bitcoin. Anda bisa mendapatkan Bitcoin minimal 40 satoshi (satuan terkecil dari nilai Bitcoin) setiap lima menit sekali. Payout dari keempat situs ini, ditampung dulu di faucetsystem.com, sebelum kemudian dikirim otomatis ke wallet Anda setelah mencapai minimal 15000 satoshi. Jangan khawatir bitcoin yang anda kumpulkan akan hilang, selama ini saya sudah beberapa kali payout selalu lancar sampai ke wallet saya. Selain itu dengan gabungan empat situs ini, mengumpulkan bitcoin juga semakin cepat.

Setelah Anda merasa memiliki banyak Bitcoin yang tersimpan di wallet, Anda bisa menukarkannya ke dalam rupiah di Bitcoin.co.id. . Nilai Bitcoin ini fluktuatif mengikuti tren pasar. Untuk tanggal 2 Juni ini, nilai tukar sudah mencapai kisaran Rp 35 juta/1 BTC. Jadi kalau misalnya cuma memiliki beberapa ratus ribu satoshi saja, sudah lumayan buat nambah-nambah kebutuhan dapur.

Mengenai cara menambang Bitcoin ini Anda bisa juga membaca "Cara Cepat Dapat Jutaan Rupiah dari Free Bitcoin".




Leave a Reply

Silahkan Berikan Komentar Agar Pengunjung Circle 888 Bisa Mengunjungi Anda. Trims.