Ryan yang dianggap sebagai seorang superstar YouTube sebenarnya tidak menawarkan video yang unik, aneh, atau hebat sebagai seorang anak kecil. Dia biasa saja, seperti kebanyakan anak-anak umumnya. Dalam video yang diunggahnya itu, Ryan hanya memperkenalkan mainan baru yang didapatkan dari orang tuanya, kemudian mengulas dan bermain dengan mainan tersebut. Tidak lebih dari itu.
Namun dari ulasan mainan yang dilakukannya itu, Ryan mampu mendapatkan 14 juta pelanggan dalam waktu hanya 3 tahun saja. Ryan menggunggah video hampir setiap hari. Video yang paling populer adalah 'Hude Eggs Surprise Toys Challenge'. Video ini telah ditayangkan sebanyak 1,3 miliar kali.
Video yang diunggah Ryan ternyata berdampak besar terhadap industri mainan, sehinga Ryan pun banyak mendapat support dari produsen mainan ternama yang mainannya tentu ingin direview dalam saluran "Ryan ToysReview".
(Foto Istimewa)
0 comments:
Posting Komentar
Silahkan Berikan Komentar yang Sopan. Trims.