1.6.17

Persib Akhirnya Tumbang di Bali

0 komentar
Persib Bandung gagal mempertahankan sebagai tim peserta Liga 1 2017, yang tidak terkalahkan hingga pekan kedelapan. Rekor tersebut runtuh di Bali setelah mantan pemain Persib, Marcos Flores menjebol gawang M. Natsir pada menit 33 babak pertama.

Kekalahan Persib Bandung atas tuan rumah Bali United (31/5/2017), membuat pasukan Djadjang Nurdjaman makin melorot ke posisi tujuh dengan raihan 13 poin, sedangkan Bali United naik ke posisi enam dengan nilai sama tapi unggul selisih gol.

Pertandingan Persib Bandung melawan Bali United  berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Persib langsung menurunkan striker Sergio van Dijk sejak babak pertama. Namun, tuan rumah yang tidak mau kehilangan poin  terus menekan sejak awal babak pertama, sehingga Atep dkk, sulit mengembangkan permainan.

Persib yang terus dipaksa bertahan, bahkan pada babak satu tidak sekalipun melepaskan tendangan ke arah gawang Bali United yang dijaga Kadek Wardhana. Beruntung kiper Persib, M. Natsir seperti biasanya bermain gemilang dengan beberapa kali melakukan penyelamatan penting hingga Persib hanya kebobolan satu gol.

Sepertinya, pelatih Djadjang Nurdjaman harus melakukan evaluasi ulang terutama di sektor tengah. Karena tampak sekali para pemain depan Persib sulit mendapatkan umpan-umpan matang. Dalam pertandingan inipun Djadjang tidak berani memainkan Michael Essien, padahal biasanya lewat umpan-umpan mantan pemain Chelsea ini, Febri maupun Atep seringkali mendapatkan peluang untuk mencetak gol ke gawang lawan. Mungkin, Djadjang sengaja menghukum Essien gara-gara gagal melakukan tendangan penalti? Mudah-mudahan saja, ini kekalahan terakhir bagi Persib.



Leave a Reply

Silahkan Berikan Komentar Agar Pengunjung Circle 888 Bisa Mengunjungi Anda. Trims.