19.6.17

Persib Bandung Gagal Taklukan Barito Putera

0 komentar
Persib Bandung gagal meraih point penuh saat bertandang ke markas Barito Putera. Pasukan Djadjang Nurdjaman harus menyerah 0-1 kepada tuan rumah dalam pertandingan seru di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (18/6/2017).

Gol yang membuat Persib makin terbenam di papan klasemen Liga 1 Gojek-Traveloka, dicetak oleh Matias Cordoba pada menit ke-65. Cordoba yang tidak terkawal mampu melesakan bola ke gawang Persib yang dikawal oleh I Made Wirawan melalui tendangan keras dari luar kotak penalti.

Hasil kemenangan atas Persib Bandung, membuat Barito Putera naik ke posisi ke-10 dengan perolehan 16 poin dari 11 laga. Tim besutan Jacksen F. Tiago itu menggeser Persib yang juga punya 16 poin tapi kalah selisih gol.

Pada hari yang sama, Perseru Serui yang berlaku sebagai tuan rumah, kalah dari PS TNI, 0-1. Pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Pakansari, Cibinong, Perseru menyerah berkat gol yang dicetak oleh Sansan Fauzi Husaeni pada menit ke-45.

Dengan kekalahan ini Perseru belum bisa beranjak dari zona degradasi yakni di posisi ke-16 klasemen dengan koleksi enam poin. Sementara PS TNI naik ke posisi ketujuh dengan perolehan 18 poin.

Leave a Reply

Silahkan Berikan Komentar Agar Pengunjung Circle 888 Bisa Mengunjungi Anda. Trims.