27.3.10

Adegan Sex Tanpa Sensor Angelina Jolie-Antonio Banderas Beredar

0 komentar
A
degan seks Angelina Jolie dan Antonio Banderas akan dirilis ulang tanpa sensor melalui Blu-ray. Adegan ini sebelumnya disensor dan tidak ditayangkan dalam film Original Sin 2001 lalu.

Pada tahun 2001 adegan ini dianggap sangat controversial, sehingga akhirnya film Original Sin muncul di bioskop tanpa adegan seks selama dua menit tersebut, dikutip okezone dari TheSun, Jumat (26/3/2010).

Dalam film yang disutradarai Michael Cristofer ini, Angelina Jolie berperan sebagai Julie Russel, sedangkan Antonio Banderas beerperan sebagai Luis Vargas, pengusaha kaya asal Kuba.



Pengusaha kaya kuba ini mencari seorang istri dari Amerika Serikat, bertemu dengan Russel yang cantik, Vargas pun menikahinya. Namun, bukan mendapatkan cinta malah dia sengsara, karena hartanya habis dikuras Russel.

Peran Jolie dalam film yang diangkat dari novel 'Waltz into Darkness' karya Cornell Woolrich ini mendapat sambutan yang buruk. Angelina Jolie pun mendapat julukan artis terburuk di film tersebut di ajang Golden Raspberry 2001 lalu.(Sumber: Okezone)

Leave a Reply

Silahkan Berikan Komentar Agar Pengunjung Circle 888 Bisa Mengunjungi Anda. Trims.

Related Posts with Thumbnails