2.8.13

Montalivet Surganya Kaum Nudis (Hot Picts)

0 komentar
Siapapun pasti suka berjalan-jalan di pantai Montalivet, Perancis. Kawasan pantai yang pemandangan lautnya sangat indah ini merupakan surganya kaum nudis. Jadi di sini bebas telanjang bulat menikmati hangatnya sinar matahari dan deburan ombak lautan Atlantik.

Montalivet Beach diresmikan sebagai kawasan Nude Beach sejak 1950. Kawasan ini dibuat untuk memenuhi keinginan para kaum nudis dan menjaga privasi mereka. Pantai ini dijadikan pantai nudis atas prakarsa Le Centre Hélio Montalivet yang juga merupakan penggagas gerakan naturist internasional. Demi keamanan dan kenyamanan, maupun kebebasan, tempat ini didesain jauh dari jangkauan keluarga, termasuk mereka yang masih berada dibawah umur.

Montalivet sendiri memiliki dua pantai khusus yang membebaskan pengunjung telanjang. Satu di sebelah utara dan satu di selatan dari pusat kota yang tak jauh dari Bourdeaux, Perancis. Di sebelah utara adalah Euronat naturist resort. Jaraknya kurang lebih 4km menuju utara dari Montalivet. Sedangkan di sebelah selatan adalah kawasan CHM Montalivet yang jaraknya bisa ditempuh jalan kaki dari pusat kota Montalivet.

Para pengunjung pantai Montalivet bisa menikmati fasilitas di kawasan pantai ini yang meliputi 1.800 tempat berkemah, 172 bungalow, toko souvenir, kelas untuk latihan yoga, lapangan sepakbola, dan banyak lagi yang bisa dilakukan sambil telanjang bulat tanpa malu dilihat orang lain.



Leave a Reply

Silahkan Berikan Komentar Agar Pengunjung Circle 888 Bisa Mengunjungi Anda. Trims.

Related Posts with Thumbnails