6.11.12

Eva Arnaz Ratu Film Seks Dekade Tahun 70-An

7 komentar
Eva Arnaz termasuk aktris Indonesia yang banyak memerankan film yang penuh dengan bumbu seks.

Film-film khusus dewasa seperti itulah yang membuat aktris kelahiran 14 Juli 1958 ini, masuk ke jajaran aktris papan atas Indonesia dekade 1970-an dan era 1980-an.

Keberanian Eva Arnaz dalam melakoni pamer tubuh maupun adegan ranjang, membuatnya kerap tampil dalam film-film komedi Warkop yang saat itu sedang booming. Perannya tak jauh sebagai pemanis dan bahan goyonan nyerempet-nyerempet porno ala Warkop.

Beberapa film yang pernah dibintangi Eva Arnaz yang sebagian besar penuh dengan adegan seks dan kekerasan antara lain Serbuan Halilintar, Membakar Matahari, Lima Cewek Jagoan, Gadis Bionik, Perempuan Bergairah, Kupu-Kupu Beracun, Warok Singo Kobra, Cewek Jagoan Beraksi Kembali, Midah Perawan Buronan, Jaka Sembung, Bergola Ijo, Buah Terlarang, Terjebak Dalam Dosa, Montir-Montir Cantik, Gadis di Atas Roda, Pasukan Berani Mati, dan sebagainya.

Kalau penasaran dengan akting Eva Arnaz yang sekarang sudah berhenti total main film dan ingin melupakan masa lalunya itu, dapat Anda tonton dalam beberapa video Youtube berikut ini:






7 Responses so far

  1. http://inboxkita.blogspot.com/2013/07/beberapa-perbedaan-aplikasi-dapodik.html

  2. Filmnya mantab-mantab,,mengingatkan masa kecil

  3. Dewi says:

    wah berarti lebih panas tahun dulu dari pada sekarang.

  4. Circle says:

    @Dewi, saat itu kebanyakan film Indonesia yang tayang di Bioskop seperti film-film Eva Arnaz ini. Trims Sudah berkunjung

  5. Circle says:

    @aconk perkasa dan @Agung Budianto, trims sudah mampir

Leave a Reply

Silahkan Berikan Komentar Agar Pengunjung Circle 888 Bisa Mengunjungi Anda. Trims.

Related Posts with Thumbnails