8.8.17

Persib Bandung Kontrak "Mang Eje" Gantikan Carlton Cole

1 komentar
Akhirnya teka-teki striker baru Persib Bandung terjawab sudah. Dia adalah pemain asal Chad, Afrika, bernama Ezechiel Aliadjim N Douassel. Susah mengeja namanya, lebih gampang dipanggil Eze atau "Mang Eje".

Tidak banyak yang mengenal nama pemain yang katanya pemain Timnas Chad ini. Negara Chad sendiri dalam rangking yang dikeluarkan FIFA medio Juli 2017 berada di posisi 151. Lebih baik beberapa strip dari Timnas Indonesia yang berada di ranking 175 dunia.

Striker berusia 29 tahun ini memiliki julukan mentereng di negaranya, yakni "Ibrahimnovic dari Chad". Menilai kapasitasnya, tentunya dari segi pengalaman bermain di beberapa klub Eropa dan Afrika, sekaligus masih aktif sebagai pemain timnas, tentunya memiliki kelebihan.


Persib Bandung yang secara resmi mengontrak Eze pada Selasa (8/8/2017), sangat berharap besar dia segera menyatu dengan pemain lainnya. Eze diharapkan menjadi solusi "miskinnya" gol Persib pada putaran pertama.

Kehadiran Eze juga diharapkan mampu menjadikan Persib semakin banyak mencetak gol, Apalagi Raphael Maitimo yang sejatinya adalah pemain tengah, sering dipasang sebagai striker sudah mulai menunjukkan ketajamannya dalam mencetak gol. Terbukti dengan dua golnya ke gawang PS TNI beberapa waktu lalu. Begitu juga dengan Michael Essien, yang sudah lebih trengginas lagi seperti ketika memperkuat Chelsea.

Pada ajang Liga 1 2017 ini, Persib memang terpuruk. Salah satu faktor yang dipersalahkan adalah krisis krisis penyerang setelah Sergio van Dijk cedera panjang dan penampilan Carlton Cole tidak sesuai harapan. Semoga saja Mang Eje mampu membuktikan diri sebagai striker haus gol dengan gol-gol ajaibnya seperti Ibrahimnovic.(foto; Kompas)

One Response so far

  1. Very great post. I simply stumbled upon your blog and wanted to say that I have really enjoyed browsing your weblog posts. After all I’ll be subscribing on your feed and I am hoping you write again very soon!

Leave a Reply

Silahkan Berikan Komentar Agar Pengunjung Circle 888 Bisa Mengunjungi Anda. Trims.