Sebetulnya sebagian publik Jepang sendiri memang telah menaruh curiga dengan cewek cakep ini. Dia hanyalah rekayasa digital saja. Hanya saja, banyak fans beratnya yang terus meyakini bahwa ia adalah manusia sungguhan, paling tidak hingga informasi mengejutkan ini dirilis.
Setelah informasi mengenai cewek maskot ini, sekarang terbukalah dengan jelas bahwa Aimi Eguchi bukan manusia. Karakter yang menjadi maskot iklan sebuah produk permen di Jepang ini adalah 100% hasil rekayasa komputer. Wajahnya merupakan hasil comotan dari bagian-bagian wajah terbaik member lainnya. Hari kelahirannya 11 Februari ternyata merupakan tanggal perusahaan permen itu berdiri.
Semuanya terbongkar setelah perusahaan itu menyiarkan video tentang pembuatan karakter Aimi Eguchi ke publik. Menurut kabar dari perusahaan itu, semua ini memang dilakukan secara sengaja oleh tim marketing mereka untuk mengangkat pamor produk yang dibintangi Eguchi.
0 comments:
Posting Komentar
Silahkan Berikan Komentar yang Sopan. Trims.