The Largest Indonesian Visual Blog

16.7.24

Ksah Nyata "Suami Idola Membawa Petaka"


FTV yang diambil dari kisah nyata sekarang lagi tren. Ceritanya selain bikin terharu, juga diperankan oleh aktris-aktris yang sudah punya nama beken. 

FTV Kisah Nyata ini selain ditayangkan  di Indosiar juga bisa ditonton melalui aplikasi VIDEO. Salah satu cerita yang cukup menarik adalah  berjudul "SUAMI IDOLA MEMBAWA PETAKA".

Sebelum menonton, ada baiknya mengetahui dulu sinopsis dari cerita tersebut.

Rima [24] bahagia banget menikah dengan Haikal [25], pria ganteng dan mapan, direktur muda perusahaan keluarga. Apalagi Haikal sangat sayang pada Rima dan selalu mengikuti kemauannya. Teman-teman cewek Rima ikut bahagia sekaligus iri, termasuk Dona [24], sahabat Rima yang semula naksir Haikal. Dona merelakan Haikal setelah tahu Rima dan Haikal saling cinta.

Mendadak seorang wanita mendatangi Rima di rumahnya dan mengaku sebagai istri siri Haikal. Nuri [25] menuduh Rima pelakor dan memaksa Rima untuk pergi dari sisi Haikal agar Haikal kembali padanya. Nuri mau menyerang Rima, untung Dona datang dan mengusir Nuri. Rima syok ketakutan. Dona menenangkan Rima sambil bilang, Nuri pasti ngaku-ngaku karena Haikal memang cowok idola di kampus dulu. Dona satu kampus dengan Haikal, yang kakak angkatan. Dona mengenalkan Haikal ke Rima saat pesta ulang tahun Dona. Saat itu, Rima bahkan tahu Haikal gebetan Dona. Tapi Haikal malah tertarik pada Rima dan terus mendekati Rima.

Rima tanya Dona, apa dulu Haikal pacaran dengan Nuri di kampus? Dona bilang enggak, tapi Dona tahu Nuri satu angkatan dengan Haikal dan dicuekin Haikal seperti cewek-cewek lain. Rima jadi percaya Nuri mengada-ngada dan tak bercerita ke Haikal tentang kedatangan Nuri. 

Tapi sejak itu Rima terus diteror di rumahnya. Mendadak lampu mati saat sendirian, di depan pintu rumah ada tumpukan sampah bau busuk, lalu surat kaleng berisi ancaman bila tetap jadi istri Haikal. Sosok misterius berbaju hitam-hitam bahkan melempari kaca rumah dengan batu dibungkus kertas bertulisan pelakor. Rima akhirnya mengadu ke Haikal. Haikal kaget dan langsung menyewa satpam serta memasang CCTV.

Rima tanya tentang Nuri dan bilang, kayaknya Nuri pelaku terror. Haikal kaget, spontan bilang nggak mungkin. Rima kesal dan tanya ada hubungan apa Haikal dengan Nuri? Haikal mengaku tak ada apa-apa, hanya teman kampus. Rima masih curiga. Haikal jadi kesal dan bilang, kalau memang Nuri pelakunya, dia akan lapor polisi. Rima mencegah sambil bilang, tunggu sampai mereka punya bukti atau Nuri tertangkap basah. Haikal langsung setuju. 

Teror di rumah berhenti karena ada satpam berjaga 24 jam. Rima janjian makan siang di mal dekat kantor Dona, perusahaan properti milik keluarga Rima. Di parkiran mal, seorang pengendara motor ngebut nyaris menabrak Rima. Untung Rima keburu ditarik Jordan [25] dan si pemotor misterius kabur. Rima berterima kasih banget pada Jordan dan mereka berkenalan.

Rima cerita pada Dona dan curiga Nuri mencoba membunuhnya. Rima mau melabrak Nuri dan minta bantuan Dona untuk mencari alamat Nuri di data alumni kampus. Dona menyarankan Rima  memberitahu Haikal karena Nuri kayak sakit jiwa terobsesi Haikal. Tapi Rima tak mau mengganggu Haikal yang lagi sibuk mengurus perusahaan dan yakin bisa handle sendiri masalah Nuri. Dona pun janji mau membantu Rima.

Haikal mengundang teman yang baru pulang dari luar negeri untuk dinner di rumah. Ternyata itu Jordan. Rima kaget dan pura-pura tak kenal. Jordan heran, tapi bisa menerima alasan Rima yang tak mau membuat Haikal kuatir. Jordan menawarkan proyek apartemen ke Haikal. Haikal tertarik, tapi dia tak bisa berinvestasi tanpa persetujuan keluarga besar. Jordan bilang, Haikal bisa berinvestasi atas nama istrinya karena ini kesempatan untuk keluar dari bayang-bayang ayahnya. Haikal jadi tertegun karena selama ini dia terlalu disetir ayah dan keluarga besarnya.

Haikal lalu meminta Rima berinvestasi di proyek Jordan. Haikal tahu, Rima memiliki banyak warisan mendiang ayahnya, yang pengusaha furniture, berupa deposito dan surat obligasi. Perusahaannya sendiri kini dipegang ibu dan kakak Rima. Haikal tak bisa menarik asetnya karena pasti ketahuan keluarga besar. Rima ragu, tapi Haikal terus meyakinkan Rima kalau Jordan bisa dipercaya dan sudah sukses mengerjakan proyek serupa di luar negeri. Perusahaan keluarga Rima bisa jadi vendor interior nantinya. Rima, yang merasa berutang nyawa ke Jordan, akhirnya mau dan menyerahkan urusan investasi ke Haikal.  

Dona berhasil mendapatkan alamat Nuri dan menemani Rima mencari Nuri. Tapi ternyata Nuri sudah pindah beberapa bulan lalu. Mantan tetangga Nuri tak sengaja melihat wallpaper hape Rima dan bilang itu suami Nuri, sambil menunjuk foto Haikal. Rima dan Dona syok. Rima memaksa si tetangga untuk bercerita. Si tetangga bilang, Nuri menikah secara sederhana dua tahun lalu dan punya anak usia setahun pas pindah. Bahkan si tetangga punya foto saat menghadiri pernikahan Nuri dan Haikal. Rima meminta foto itu sebagai bukti.

Rima langsung ajak Dona ke kantor Haikal dan Dona mengemudikan mobil Rima karena Rima masih syok. Rima ngamuk dan minta cerai ke Haikal sambil menunjukkan foto pernikahan Haikal dan Nuri. Haikal syok. Apalagi Rima mau menarik investasinya dan langsung menelepon Jordan. Rima makin histeris karena Jordan tak bisa dihubungi. Rima menuduh Haikal dan Jordan bekerjasama menjebak dia untuk mengambil warisan ayahnya. Rima menuduh pasti uang itu untuk Nuri dan anaknya, yang tak diakui keluarga Haikal.

Haikal membantah dan mencoba menelepon Jordan, tapi memang tak aktif. Haikal marah ditipu Jordan. Tapi Rima bilang, dia tak akan tertipu lagi oleh siasat Haikal. Rima langsung pergi sambil bilang akan mengajukan gugatan cerai dan mempolisikan Haikal yang sudah menipunya. Haikal berusaha mengejar Rima, tapi ditahan Dona. Haikal mendorong Dona sampai jatuh dan terus mengejar Rima.

 Haikal dan Rima kejar-kejaran mobil. Mendadak ban mobil Rima pecah dan terguling. Haikal di belakang, terlambat ngerem dan banting stir hingga mobilnya terjun ke jurang. Orang-orang heboh menolong mereka. Haikal dan Rima dilarikan ke rumah sakit. Rima cedera ringan karena tertolong airbag, tapi Haikal koma. Keluarga Haikal dan Rima berkumpul di RS bersama Dona, yang terus menangis cemas.

Mendadak Nuri datang bersama anaknya dan histeris melihat Haikal koma. Tapi keluarga Haikal malah menarik Nuri keluar. Di luar, Nuri bertemu Rima dan Dona. Nuri langsung menampar Rima, menuduh Rima membunuh suaminya. Rima marah, balik menuduh Nuri sekongkol dengan Haikal dan Jordan untuk menipunya. Bahkan Nuri sudah meneror dan berusaha membunuhnya. Dona ikut-ikutan menuduh Nuri.

Nuri ngamuk dan bilang, Rima sudah jadi pelakor, masih tega memfitnah dia. Setelah datang ke rumah Rima tempo hari, dia tak pernah mengusik Rima lagi demi suaminya. Rima tak percaya dan melaporkan Nuri, beserta Haikal dan Jordan ke polisi atas tuduhan penipuan dan terror. Nuri langsung digelandang polisi, sementara anaknya dibawa keluarga Haikal karena bagaimanapun tetap cucu mereka. Haikal masih koma dan Jordan dimasukkan dalam daftar pencarian.        

Rima bermimpi, Haikal datang menangis membawa anaknya dan bilang kalau Nuri tak bersalah. Haikal minta maaf sudah memanfaatkan Rima dan memohon Rima membebaskan Nuri. Rima terbangun kaget dan jadi kepikiran kata-kata Nuri di rumah sakit. Rima akhirnya menemui Nuri di tahanan polisi, minta penjelasan Nuri.

Nuri cerita, dia dan Haikal sudah pacaran backstreet sejak kuliah karena keluarga Haikal menuntut Haikal menikah dengan anak pengusaha, bukan yatim piatu miskin seperti dia. Mereka nekad menikah siri dan punya anak. Tapi Haikal tak pernah bisa lepas dari keluarga besarnya karena selalu dijegal bila ingin berbisnis sendiri atau bekerja di perusahaan lain. Haikal terus menyembunyikan Nuri dan anaknya sambil mengejar kepercayaan ayahnya di perusahaan.

Beberapa bulan lalu, Haikal membelikan mereka rumah dan mengaku sudah menjadi direktur perusahaan tanpa perlu menikah dengan pilihan ortu. Nuri lega dan mereka pindah ke rumah baru. Tapi Nuri curiga karena Haikal sering dinas keluar kota. Mendadak ada ucapan selamat atas pernikahan Haikal dan Rima di WAG almumni kampus, lengkap dengan foto resepsi. Nuri syok dan nekad memata-matai Haikal hingga menemukan rumah Haikal dan Rima. Setelah Haikal pergi, Nuri langsung melabrak Rima. Di hari yang sama, ternyata Haikal menemuinya dan menjelaskan kalau dia menikah dengan Rima untuk jabatan direktur. Semua dia lakukan demi Nuri dan anak mereka. Haikal minta Nuri tak mengganggu Rima dan bersabar karena pernikahan dengan Rima tak akan lama. Tapi kemudian Nuri malah mendapat kabar Haikal kecelakaan bersama Rima, hingga koma di WAG alumni.

Rima syok dan bertanya marah, lantas kenapa Nuri meneror dan mau membunuhnya? Nuri bilang bukan dia. Rima menuduh Nuri sekongkol dengan Jordan di parkiran mal. Nuri bilang, tak kenal Jordan. Nuri malah heran, kok bisa Rima berteman dengan Dona? Padahal Dona sangat menyukai Haikal dan pernah mencoba merebut Haikal darinya di kampus. Rima tertegun, ingat Dona pernah bilang tak tahu Haikal pacaran dengan Nuri.

Rima kembali ke RS, merasa hanya Haikal yang bisa memberi jawaban sebenarnya. Di depan pintu kamar, Rima kaget mendengar Dona menangis di samping Haikal yang koma, sambil bilang seharusnya hanya Rima yang celaka. Rima tanya maksud Dona apa. Dona gelagapan. Rima curiga, apa Dona sebenarnya belum merelakan Haikal? Dona terdiam.

Mendadak mesin bunyi. Dokter dan perawat masuk, disusul keluarga Haikal. Semua panik. Haikal kritis dan meninggal. Dona histeris dan bilang ini semua gara-gara Rima! Harusnya Rima si pelakor yang mati, bukan Haikal. Dia sudah ngerjain ban mobil Rima di parkiran kantor, harusnya Haikal tak mengejar Rima!  

Polisi datang mencari Dona. Dona terbukti bekerjasama dengan Jordan yang tertangkap mau melarikan diri ke luar negeri. Dari ponsel Jordan, terdeteksi semua komunikasi dengan Dona, termasuk di hari Rima nyaris tertabrak. Polisi sudah mengecek CCTV parkiran mal dan menemukan nopol motor atas nama Dona. Dona tak bisa ngeles dan dibawa polisi.

Nuri, yang terbukti tak bersalah, langsung dibebaskan dan mendapatkan hak asuh anaknya kembali. Keluarga Haikal pun berjanji memberikan tunjangan untuk cucu mereka. Nuri menemui Rima dan meminta maaf atas nama almarhum suaminya, yang telah memanfaatkan Rima. Rima memaafkan Haikal.

Rima menjenguk Dona di penjara dan minta penjelasan. Dona malah meneriakinya pelakor. Dia terpaksa mengalah karena Rima anak atasannya. Selama ini, Dona menyimpan dendam pada Nuri dan Rima yang dianggap merebut Haikal darinya. Dona bekerjasama dengan Jordan, sepupu jauh dia untuk memfitnah Nuri agar masuk penjara dan  menipu Rima agar menceraikan Haikal. Dona sengaja share kabar tentang Haikal dan Rima di WAG alumni untuk memprovokasi Nuri. Tapi Nuri hanya melabrak Rima sekali, membuat Dona dan Jordan meneror Rima. Dona yakin, jika jebakannya berhasil, dia bisa mendapatkan Haikal. Tapi Haikal malah meninggal. Rima menatap Dona iba, ternyata selama ini yang sakit jiwa terobsesi Haikal adalah Dona.  

TAMAT


Share:

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar yang Sopan. Trims.

  

  

idcloudhost | ssd cloud hosting indonesia

Salam!

Siapkan secangkir kopi hangat☕ Nikmati Circle888, The Largest Indonesian Visual Blog.
Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar dunia bisnis, hiburan, selebritis, olahraga, teknologi, video, serta tips-tips menarik yang akan menambah wawasan Anda.🙏

Blog Arsip

REKOMENDASI

  

  

  

  

  

  

Trading

Label

Berita (563) Selebritis (264) sepakbola (242) Kesehatan (153) bisnis (144) Video (138) Misteri (124) crypto (120) Iptek (94) Persib Bandung (91) Bandung (86) tips (77) Timnas Indonesia (68) Olahraga (56) Wisata (55) persib (54) Liga Indonesia (51) internet (49) relationship (48) bitcoin (44) Penampakan (35) game (34) indonesia (33) sepak bola (33) timnas (33) video lucu (33) Musik (24) Gadget (22) pssi (22) Kriminal (20) Rumah (18) Unik (17) resep masakan (17) viral (16) Wanita (15) BlackBerry (13) batu akik (13) Film (12) Liga 1 (11) Otomotif (11) Smartphone (10) Ring (9) koleksi (9) teknologi (9) Inggris (8) SEO (8) Trading (8) jepang (8) Handphone (7) Komputer (7) Malaysia (7) Opini (7) irfan bachdim (7) istri (7) properti (7) Italia (6) Sergio van Dijk (6) facebook (6) timnas u-19 (6) ISL (5) Jakarta (5) Sea Games (5) YouTube (5) ade londok (5) cinta (5) liverpool (5) murah (5) psikologi (5) tips SEO (5) Bali United (4) Hantu (4) Perang (4) Persija (4) Piala AFF (4) barcelona (4) desain (4) download (4) hiburan (4) info (4) madura united (4) mistik (4) odading mang oleh (4) piala asia (4) polisi (4) politik (4) thailand (4) trik (4) twitter (4) Bali (3) Hotel (3) Israel (3) Kredit Rumah (3) Kuntilanak (3) Nokia (3) Ramalan (3) Uang (3) Uruguay (3) Vietnam (3) Vina Garut (3) batu bacan (3) bitcoin gratis (3) david beckham (3) evan dimas (3) gaza (3) gonzales (3) hukum (3) laptop (3) mitra kukar (3) nikah (3) rock (3) sulap (3) Diego Michiels (2) Dijual (2) Febri Hariyadi (2) Feng Shui (2) Hape (2) Hollywood (2) IPL (2) Illija Spasojevic (2) Imlek (2) Inter Milan (2) Jerman (2) Jokowi (2) K-pop (2) KPR (2) Konser (2) Korea (2) LPI (2) LSI (2) Lebaran (2) Lionel Messi (2) Lucu (2) Lukisan (2) Marcos Flores (2) Mati (2) Messi (2) Michael Jackson (2) Mobil (2) Naga (2) New Zealand (2) Persipura (2) Sheila Marcia (2) Spanyol (2) Surabaya (2) TV (2) Tasikmalaya (2) Turki (2) batu combong (2) black opal (2) ezechiel n'douassel (2) fifa (2) gaji (2) google (2) gratis (2) irak (2) jual (2) khodam (2) kolektor (2) korea selatan (2) maitimo (2) mudik (2) myanmar (2) pantai (2) persebaya (2) rekor (2) suami (2) survei (2) teknik SEO (2) vanuatu (2) wisata Bandung (2) Anime Jepang (1) Bhayangkara FC (1) Bibit Samad (1) Blackpink (1) Briptu Agus (1) Bruno Matos (1) Carlos Slim (1) Carton Cole (1) Cendrawasih (1) Champagne (1) Cibiru (1) Cihanjuang (1) Cimahi (1) Ciwaruga (1) Darya Klishina (1) Denpasar (1) Djohar Arifin (1) Eastern Hills Regency (1) El Clasico (1) El Loco (1) Emilio Audero Mulyadi (1) Essien (1) Euro (1) Fans (1) Fashion (1) Febri Haryadi (1) GPS (1) Garut (1) Gaya Hidup (1) Gereja (1) Girlband (1) Gucci (1) Gun n Roses (1) Gunung Galunggung (1) Gus Hanson (1) Halim Mahfudz (1) Hariono (1) Harry Potter (1) Hewan (1) Hitler (1) Honda (1) Idul Fitri (1) Iran (1) Islam (1) Ivan Krstanovic (1) JW Marriot (1) Jaksa (1) Java Jazz (1) Jazz (1) Jennifer Dunn (1) Jepara (1) Jessica (1) Jodoh (1) Juventus (1) KPK (1) Kamar (1) Kamar Tidur (1) Kampung Gajah (1) Kate Middleton (1) Kejahatan (1) Ketupat (1) Kim Kurniawan (1) Korban (1) Koruptor (1) LA Galaxy (1) Ladi Diana (1) Lady Wash (1) Lebanon (1) Lemot (1) Lenovo (1) Leon Benko (1) Liga 1 Indonesia (1) Lumajang (1) Madura (1) Mafia (1) Maladewa (1) Malaikat (1) Manga (1) Marco Simic (1) Maria Takagi (1) Matilde Mourinho (1) Matsunaga (1) Meksiko (1) Miss Dunia (1) Mitos (1) Model (1) Nasional (1) Nepal (1) Neverland (1) News (1) Nganjuk (1) Nicolas Vigneri (1) Nikah siri (1) Nikita Mirzani (1) Nil Maizar (1) Nokia X (1) Nova Arianto (1) Osama (1) PC World (1) PS Tira Persikabo (1) PSIS Semarang (1) Pangeran William (1) Pantai Kartini (1) Pasang Iklan Banner (1) Pasutri (1) Pelatih (1) Pelayan (1) Penjahat (1) Permen Karet (1) Piala AFC (1) Piala Champions (1) Pipit (1) Piramida (1) Pocong (1) Puerto Rico (1) Qatar (1) RIM (1) Real Madrid (1) Rebecca Black (1) Robbie Gaspar (1) Roma (1) SMK (1) Samsung M10 (1) Samurai X (1) Sarah White (1) Satpam (1) Segitiga Bermuda (1) Sejarah (1) Selandia Baru (1) Selena Gomez (1) Senjata (1) Sentul (1) Sentul Nirwana (1) Shalke04 (1) Sistar (1) Siswa (1) Sleep Paralysis (1) Sora Aoi (1) Sriwijaya FC (1) Stefano Lilipaly (1) Stevie Wonder (1) Storm (1) Suap (1) Syawal (1) T36 (1) TKW (1) Taiwan (1) Tas (1) Tidur (1) Tilang (1) Tina Talisa (1) Torch 9800 (1) Transformers (1) Tugu Tani (1) Ular (1) Ular Pyhthon (1) Universitas (1) Valentino (1) Vanga (1) Vdeo (1) Velope Vexia (1) Venesia (1) Versace (1) Wanita Indonesia Cantik (1) Warren Buffet (1) Wayne Rooney (1) Xperia (1) YFI (1) Younghusband (1) Zumi Zola (1) adsense (1) alligator gar (1) batu bulu macan (1) beli emas (1) blackberry Q5 (1) boca juniors (1) burberrys (1) camat (1) canon (1) carlton cole (1) catenaccio (1) ceramah UAS (1) christian gonzales (1) daftar harga (1) dajjal. ISL (1) david copperfield (1) dita fakhrana (1) donald trump (1) driver (1) emas batangan (1) erick thohir (1) espn (1) everton (1) forbes (1) freebitcoin (1) gadai emas (1) gadai istri (1) game of thrones (1) ganteng (1) gerardo bedova (1) gol (1) google adsense (1) grapari (1) hakim (1) halving day (1) hang (1) harga blackberry (1) harga emas (1) harga handphone (1) hipnotis (1) hobi (1) iPhone (1) ijo garut (1) ikan hias (1) iklan jadul (1) indramayu (1) inves emas (1) ip2770 (1) ipad (1) ipanelonline (1) iron man (1) isi survei (1) istilah blackberry (1) izrail (1) jennifer kurniawan (1) jessica kumala wongso (1) jomblo (1) kaos (1) kartu merah (1) kata kunci (1) kaya (1) kecubung (1) keluarga (1) kemeja (1) keyword (1) khasiat (1) khasiat petai (1) kimia (1) kisah (1) koleksi. aneh (1) korea utara (1) kosa kata baru (1) kosin (1) kriteria (1) kroasia (1) kung fu Panda (1) kurnia mega (1) kursi (1) lajang (1) lcd (1) liga champions (1) lowongan kerja (1) luis milla (1) magis (1) mama lauren (1) manado (1) manchester city (1) mars (1) mata-mata (1) mati suri (1) media sosial (1) meliani (1) menabung (1) menteri (1) metallica (1) mewah (1) michael essien (1) millatfacebook (1) motivasi (1) multimedia (1) mumi (1) muslim (1) neurplogi (1) notebook (1) oppo (1) otak (1) pakistan (1) palsu (1) parodi (1) paskibra (1) pencuri (1) pengobatan kanker (1) perbaikan (1) piala walikota padang (1) picture (1) pns (1) point blank (1) polteng (1) power balance (1) pra piala asia (1) predator thronos (1) ps tira (1) rambut sehat (1) raphael maitimo (1) real madrid (1) relasi (1) resensi (1) resep masakan praktis (1) resep pizza (1) review (1) risty (1) ruko (1) rumah hantu darmo (1) samsung (1) sandera (1) sarung (1) seleksi (1) semarang (1) semen padang (1) sewa (1) shalat (1) shevchenko (1) sianida (1) sinem kobal (1) sirsak (1) skor pertandingan (1) soekarno (1) spareone (1) spesifikasi pc (1) spritus (1) standar (1) star wars (1) striker persib (1) suchao nuchnum (1) sujud (1) sungi dareh (1) suriah (1) tanah (1) tekno (1) televisi (1) televisi jadul (1) telkomsel (1) tempat tidur (1) terbang (1) timnas u19 (1) tools SEO (1) tragis (1) tren (1) tristan alif (1) tuah (1) ular python (1) usher (1) virus (1) virus korona (1) vitor saba (1) walter mazzarri (1) wanita idaman pria (1) warnet (1) warung kopi (1) william overtoom (1) willian overtoom (1) windows XP (1) yaman (1)